Versi India Honda Jazz Facelift Memiliki Sunroof

Versi India Honda Jazz Facelift Memiliki SunroofSahabat Honda Bandung, Honda Jazz versi baru hadir di India. Mobil hatchback punggawa Honda ini di beri bekal mesin bensin BS6 (setara Euro 6) dan fitur-fitur kekinian.

Honda Jazz ini berbeda dengan model terbaru sudah diluncurkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2019. Honda Jazz yang meluncur dalam gelaran itu tampangnya mirip robot dan terkesan imut.

Versi India Honda Jazz Facelift Memiliki Sunroof

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Honda Jazz ini pertama kali menggunakan mesin bensin standar Euro 6. Tak hanya itu, Honda Jazz itu sekarang dilengkapi dengan fitur sunroof bak mobil-mobil premium. Asyiknya, fitur ini bisa digunakan hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Versi India Honda Jazz Facelift Memiliki Sunroof

Dalam keterangan resminya, Honda Jazz terbaru di India ini menggunakan mesin berkapasitas 1.2 L iVTEC yang mampu mengeluarkan 90 tenaga kuda dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan CVT. Sedangkan untuk mesin 1.5 diesel sudah dihapus karena permintaan yang kecil.

Baca Juga : Penjualan Mobil Honda Mulai Meningkat di Bulan Juli

Paddle shifter hanya untuk model transmisi otomatis masih terpasang di ruang kemudi seperti generasi sebelumnya. Wajar, Honda India menyebut pilihan mesin CVT menyumbang hampir 70 persen dari total penjualan Jazz tahun lalu.

Oiya, untuk menunjang kenyamanan, Honda Jazz yang dilepas ke pasar India ini dibekali dengan fitur-fitur seperti Head Unit layar sentuh, cruise control, keyless, tombol engine start on/off, dan wiper belakang.

Sedangkan untuk tampilan muka, Honda Jazz ini tetap menggunakan bemper depan bergaya sporty. Desain heksagonal untuk menampung lampu kabut LED. Jazz sudah menggunakan lampu depan LED baru mengapit desain gril yang telah direvisi.

Honda India belum merilis harga resmi Jazz yang dilengkapi dengan fitur sunroof ini. Pihaknya baru membuka keran pemesanan dengan menyiapkan uang sebesar 21 ribu rupee atau sekitar Rp 4 jutaan.

Sumber : Detik oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp