Tips Membeli Mobil Supaya Sesuai Budget

Tips Membeli Mobil Supaya Sesuai Budget – Memperhitungkan budget yang ada ialah salah satu poin yang wajib diperhatikan disaat mau melakukan pembelian mobil. Apabila membeli mobil dengan kredit, Anda wajib memperhitungkan kemampuan membayar angsurannya. Jangan sampai angsuran yang dibayar tiap bulannya menjadi terlalu besar, sehingga akan mempersulit Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tips Membeli Mobil Supaya Sesuai Budget

Bukan hanya memperhitungkan budget, Anda juga dapat memilih mobil yang menawarkan berbagai promo terbaik. Berbicara mengenai promo, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan berbagai program menarik untuk pembelian produknya secara online.

Baik itu melalui situs resmi Honda, situs resmi dealer, official store Honda di e-commerce, ataupun bisa juga melalui website Honda Bandung disepanjang September hingga Oktober 2020.

Selama periode tersebut, Honda memberikan program penjualan bertajuk ‘Independence Package Value’ dengan kuntungan sampai Rp 15 juta, untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, serta Honda CR-V.

Lihat juga : Lima Alasan Honda HR-V Cocok untuk Anda

Konsumen juga akan memperoleh bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan spareparts hingga 50.000 km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu dicapai.

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio secara digital event akan mendapat tambahan voucher Sport Ulitilities sebesar Rp 2 juta.

Bukan cuma itu saja, khusus untuk pembelian Honda Brio atau BR-V, konsumen dapat memperoleh spesial leasing program berupa bunga 0% selama 3 tahun, melalui lembaga pembiayaan Mizuho Balimor Finance.

Untuk Anda yang ingin mencari informasi lebih detail mengenai produk dan juga diskon menarik dari Honda, untuk wilayah Bandung dan sekitarnya silahkan kunjungi Honda Bandung yang selalu siap setiap saat membantu Anda.

Sebagai gambaran, Anda bisa lihat tabel paket berikut ini.

Sumber Honda Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp