Mobil Listrik Siap di Produksi Massal Tahun 2021

Mobil Listrik Siap di Produksi Massal Tahun 2021 Sahabat Honda Bandung, Honda menghadirkan SUV e:concept pertama kali di dunia dalam ajang Beijing international Automotive Exhibition 2020 (Auto China 2020). Ajang tersebut berlangsung tanggal 26 September hingga 5 Oktober.

Mobil Listrik Siap di Produksi Massal Tahun 2021

Pada siaran pers Honda, SUV e:concept bakal diproduksi dengan massal pada masa mendatang. Selain itu, Honda juga tengah mengembangkan model EV produksi massal yang menawarkan nilai berdasarkan pengalaman mobilitas yang menyenangkan untuk konsumen.

Mobil tersebut juga bakal membawa teknologi Honda CONNECT generasi terbaru yang menggunakan fitur AI assistant interface, link smartphone, serta pembaruan dari wireless yang mampu konektivitas tingkat tinggi.

Baca Juga : Lima Alasan Honda HR-V Cocok untuk Anda

Bukan hanya Honda SUV e:concept, hadir juga mobil Honda CR-V PHEV yang jadi sorotan publik Beijing di anjungan Honda. CR-V PHEV adalah model mobil Honda pertama dengan sistem Plug-in Hybrid yang diperkenalkan di China.

Honda CR-V PHEV akan dijual di bulan Januari 2021. Sistem Hybrid pada model ini dikembangkan berdasarkan sistem dua mesin Hybrid asli Honda, SPORTY HYBRID i-MMD, dengan peningkatan pada efisiensi dari baterai juga sistem converter.

Honda juga menghadirkan teknologi Honda Omnidirectional ADAS yang merupakan bentuk dari lanjutan Honda SENSING, dengan performa pengenalan, prediksi, serta pengambilan keputusan yang ditingkatkan.

Teknologi tersebut mengusung pelebaran sudut kamera depan serta mengadopsi radar 360 derajat, sehingga memungkinkan sistem di mobil mendeteksi lingkungan sekeliling kendaraan dengan lebih akurat.

Sumber republika.co.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp

Quick Response Service

Info Promo & Diskon, Simulasi Kredit,
Stok Unit dan Test Drive Honda
Isi Form dibawah!