Mobil Honda Paling Laku di Bulan Agustus

Mobil Honda Paling Laku di Bulan AgustusSahabat Honda Bandung, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mandapatkan peningkatan penjualan sebanyak 21 persen pada Agustus lalu dibandingkan Juli 2020. Di bulan lalu, pabrikan berlambang huruf ‘H’ itu mampu menjual 4.865 unit.

Mobil Honda Paling Laku di Bulan Agustus

Kenaikan penjualan ini tak terlepas dari program penjualan dan pembiayaan yang disodorkan pabrikan mobil asal Jepang tersebut.

Untuk diketahui, selama Agustus lalu Honda menawarkan gratis biaya perawatan berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk beberapa model andalannya.

Honda Brio Satya berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.883 unit atau menyumbang 39 persen dari total penjualan Honda sepanjang Agustus. Hasil tersebut membawanya sebagai model terlaris.

Selanjutnya terdapat Honda Brio RS dengan angka 621 unit atau naik 20 persen dibandingkan bulan Juli.

Sementara itu, penjualan di kelas hatchback juga meningkat, karena Jazz mampu mencatatkan penjualan sebanyak 534 unit atau naik 23 persen dari bulan lalu.

“Penjualan Honda dalam tiga bulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, meskipun masih belum menyamai kondisi normal di periode yang sama tahun lalu. Kami juga bersyukur Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik, bahkan menjadi model dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia pada bulan Agustus lalu,” Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM dalam keterangan resminya.

Baca Juga : Brio Menjadi Mobil Terlaris Salip Avanza Sepanjang Penjualan di Musim Pandemi

Begitu pula dengan Civic Hatchback yang meningkat 52 persen dibandingkan bulan lalu dengan catatan penjualan sebanyak 93 unit.

Pada segmen Low MPV, Mobilio berhasil naik 45 persen dibandingkan bulan lalu dengan penjualan sebanyak 408 unit. Untuk segmen Low SUV, BR-V juga mengalami peningkatan sebesar 53 persen dengan penjualan sebanyak 171 unit.

Sedangkan untuk HR-V mengalami peningkatan sebanyak 30 persen dibandingkan bulan lalu atau terjual sebanyak 780 unit.

Khusus CR-V, sepanjang Agustus 2020, penjualan yang ditorehkan mencapai 297 unit atau naik 21 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara untuk model lain turun 20 persen, Odyssey hanya mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit. Padahal bulan Juli 2020, mobil ini mampu terjual sebanyak 5 unit.

Pada kelas mini sedan, Honda City mencatatkan penjualan sebesar 21 unit, angka yang sama dengan bulan lalu. Sedangkan Honda Civic harus turun sebesar 16 persen atau terjual 31 unit.

Begitu pula dengan Honda Accord yang turun sebanyak 4 persen dari bulan lalu dengan penjualan sebanyak 22 unit.

Nah untuk info harga dan promo terbaru mobil Honda di Bandung dan sekitarnya, dapat Anda kunjungi Honda Bandung yang akan selalu siap melayani.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp