HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 2017

HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 2017 – Dijumpai dalam acara City Media Test Drive di kawasan Alam Sutera, Tangerang. PT Honda Prospect Motor (HPM) pastikan Honda CR-V terbaru hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti.

HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 2017

Jonfis Fandy sebagai Marketing dan juga After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjawab antusias pada waktu ditanyai prihal rencana kehadiran Honda CR-V terbaru di tanah air. “Berkembang pesatnya tren SUV membuat kami optimis untuk menghadirkan Honda CR-V terbaru bersamaan dengan IIMS 2017 nanti, lagipula memang telah saatnya Honda CR-V mendapatkan full model change”.

Sayangnya, ia masih bungkam soal berbagai macam fitur serta mesin yang akan dibawa masuk ke tanah air untuk Honda CR-V nanti. “Soal apa saja fitur dan juga mesin yang akan digunakan, mohon maaf saya belum bisa bocorkan, tunggu saja nanti kejutannya,” ujar Jonfis.

Klik untuk info mobil Honda lainnya

Honda CR-V terbaru menjadi sangat menarik untuk disimak bukan cuma karena kepopulerannya di tanah air, pada saat ini ia disebut-sebut mempunyai konfigurasi 7-seater. Merujuk spesifikasinya di Thailand, ia menggunakan mesin turbo 1.500 cc yang identik dengan milik Honda Civic Turbo.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp

Quick Response Service

Info Promo & Diskon, Simulasi Kredit,
Stok Unit dan Test Drive Honda
Isi Form dibawah!