CR-V PHEV Akan di Perkenalkan Honda

CR-V PHEV Akan di Perkenalkan HondaSahabat Honda Bandung, mobil listrik tren nya membuat Honda menggeliat, pabrikan Jepang ini bakal menambahkan varian baru di jajaran mobil elektrik. CR-V Plug In Hybrid (PHEV) dan satu mobil listrik lainnya akan diumumkan dalam ajang Beijing Motor Show 2020.

CR-V PHEV Akan di Perkenalkan Honda

Dalam siaran persnya, Honda Motor (China) Investment Co, Ltd mengumumkan akan membawa CR-V PHEV, dan satu mobil listriknya pada gelaran Beijing International Automotive Exhibition yang dimulai pada 26 September – 5 Oktober 2020.

“Pameran mobil di stan Honda akan mencakup pemutaran perdana mobil konsep di dunia yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari EV pertama merek Honda yang akan diperkenalkan di Cina,” tulis Honda dalam keterangan resminya.

Kendaraan konsep yang belum disebutkan namanya ini akan melakukan premier dunianya di Beijing. Honda membocorkan sedikit desainnya menggunakan teaser olah digital. Dalam gambar itu ujung depan mobil yang menampilkan lampu depan LED ramping yang disatukan oleh strip lampu LED yang di bawahnya terdapat logo Honda besar yang menyala.

Seperti disinggung sebelumnya, Honda akan membawa CR-V PHEV – kendaran pertama Honda yang mengusung plug in hybrid yang akan diperkenalkan di pasar China.

Baca Juga : Sejarah Evolusi Honda Jazz di Indonesia

Selain itu, berbagai jenis model berlistrik akan dipamerkan juga. Misalnya saja pada booth Acura akan mencakup berbagai model produksi massal, sedangkan booth sepeda motor Honda akan menampilkan model-model sepeda motor FUN dari Honda.

Di Indonesia Honda masih terlihat diam-diam saja ketika beberapa kompetitor gencar memperkenalkan mobil listriknya. Secara global, Honda memang sudah memiliki berbagai jenis kendaraan elektrifikasi mulai dari hybrid seperti HR-V hybrid yang sudah dijual di beberapa negara, listrik murni seperti Honda e, sampai hidrogen Honda Clarity FCV

Terbaru, Honda Jazz versi Hybrid di Tokyo Motor Show 2019. Terkait Jazz hybrid beberapa waktu yang lalu Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan masih menunggu perkembangan pasar hybrid di Indonesia ke depan.

Sumber : Detik Oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp