Terbatas Hanya di Produksi 600 Unit Honda Civic Type R Limited Edition

Terbatas Hanya di Produksi 600 Unit Honda Civic Type R Limited EditionSahabat Honda Bandung, Honda mobil coba membuat gebrakan kembali pencinta mobil balap jalanan Honda Civic Type R, dengan menampilkan versi limited yang cuma tersedia 600 unit.

Terbatas Hanya di Produksi 600 Unit Honda Civic Type R Limited Edition

Dikutip dari autoblog, mobil listrik Honda Type R limited Edition ini memiliki kelir yang berbeda yakni warna kuning menyala yang disebut dengan Phoenix Yellow, dan pelek ringan dari BBS yang bisa mengurangi bobot 18 Pounds atau sekitar 8,1 kg. Selain itu bobot tubuh secara keseluruhan juga diklaim lebih enteng hingga 28 pounds, setara dengan 12,7 kg.

Makin eksklusif, mobil Honda Civic Type R ini dikatakan sudah diuji langsung di sirkuit Suzuka Jepang dan telah memecahkan rekor baru. Memiliki berbagai perubahan membuat mobil ini memiliki harga yang berbeda pastinya.

Terbatas Hanya di Produksi 600 Unit Honda Civic Type R Limited Edition

Baca Juga : Kolaborasi Toyota dan Honda Membuat Kendaraan Pemasok Listrik

Honda Civic Type R Limited Edition ini lebih mahal hingga USD 6.500 atau setara dengan Rp 96 jutaan untuk pilihan warna kuning. Namun untuk Honda Civic Type R Limited Edition warna lainnya hanya lebih mahal hingga USD 500 dibandingkan dengan model kelahiran 2020 yang dibanderol USD 38.450.

Soal mesin tidak dijelaskan secara pasti, namun yang bisa dipastikan Honda Civic Type R di Amerika Serikat ditawarkan dengan mengusung mesin turbocharged intercooled 2.0 liter VTEC. Mesin ini diklaim bakal mampu menyemburkan 306 tenaga kuda dan torsi mencapai 295 lb-ft. Honda Civic Limited Edition ini hanya akan dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat.

Sumber : Detik.oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp