Lompat ke konten
Home » Berita » Performa Penjualan Honda Brio Terus Melesat

Performa Penjualan Honda Brio Terus Melesat

     

     

     

    Performa Penjualan Honda Brio Terus Melesat. Produk-produk Honda kembali mencatat performa penjualan yang sangat baik pada bulan Oktober 2013, terutama Honda Brio.

    Setelah memperkenalkan model terbarunya pada bulan September lalu, Honda Brio langsung mengalami peningkatan penjualan yang paling tinggi diantara produk lainnya.

    Sepanjang bulan Oktober 2013, Honda Brio mencatat angka penjualan sebesar 2.613 unit, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 438 unit. Jumlah tersebut menambah total penjualan Brio di sepanjang tahun 2013 ini menjadi 9.964 unit, dengan pangsa pasar sebesar 14% di segmen city car.

    Setelah sukses menghadirkan Brio dengan mesin 1.300 cc, PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Brio dengan kapasitas mesin lebih kecil, yakni 1.200 cc. Yang diharapkan bisa mengakomodir keinginan konsumen akan mobil mungil yang efisien. Dalam kehadirannya, New Brio juga mendampingi Brio Satya yang jadi andalan Honda di segmen LCGC.

    Brio paling laris pada bulan Oktober

    Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 7.629 unit pada bulan Oktober lalu, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 7.600 unit. Dengan demikian, penjualan Honda di tahun ini telah mencapai 77.239 dengan pangsa pasar sebesar 7,6%.

    “Kami bersyukur bahwa antusiasme konsumen terhadap Honda Brio sangat baik. Kami yakin Honda Brio bersama dengan produk-produk lainnya dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang signifikan untuk penjualan Honda di tahun 2013 ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor. – Honda Bandung

    Otosia.com

     

     

     

    Honda A.Yani
    Honda Pasteur