Lompat ke konten
Home » Berita » Honda Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018

Honda Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018

    Honda-Raih-Dua-Penghargaan-di-IIMS-2018

    Honda Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018 – Kehadiran Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada 19-29 April, memperolah apresiasi positif. Dua penghargaan diraih sekaligus oleh HPM dalam pagelaran otomotif tersebut. Produk Honda yang diperkenalkan perdana di dunia, yakni Honda Small RS Concept berhasil meraih Best World Premiere. Mobil konsep yang dikembangkan Honda R&D Asia Pacific yang bergaya sporty ini, berhasil menarik perhatian para pengunjung.

    Honda Raih Dua Penghargaan di IIMS 2018

    Honda Small RS Concept dikembangkan secara khusus, dan pertama kalinya meluncur di Indonesia. Kami bangga mendapat penghargaan ini, dan sesuai dengan harapan kami, untuk selalu menggairahkan dan membawa keseruan baru untuk konsumen di Indonesia,” ujar Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor dalam siaran resminya, Minggu (29/4/2018). Intip Harga Harga Brio
    Booth-Honda-di-IIMS-2018
    Di ajang yang sama, Honda juga memperoleh penghargaan istimewa Best Booth Car kategori lebih dari 1.000 meter persegi. Mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely”, terlihat lewat display produk berkarakter sporty.

    Ditambah dengan area khusus yang menampilkan bermacam teknologi serta inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Tidak hanya Small RS Concept saja, Honda juga memajang mobil sport NSX GT3 generasi terbaru dari Supercar Honda, yang didesain khusus untuk lintasan balap. Para pengunjung berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3, melalui permainan virtual reality.
    Honda-NSX-GT3
    Jonfis juga mengatakan, “Kami berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda juga sesuai dengan tema. Dan yang terpenting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman serta menyenangkan untuk pengunjung.”

    Baca juga : New Honda Mobilio Special Edition di IIMS 2018