Honda Libur Karena Virus Corona

Honda Libur Karena Virus CoronaSahabat Honda Bandung, Honda yang mempunyai pabrik patungan bersama Dongfeng Motor Group terdampak wabah virus Corona. Pabrik Honda di Wuhan, China tersebut sempat lumpuh yang disebabkan virus Corona.

Honda menjadi salah satu pabrikan otomotif yang menarik karyawannya dari pabrik yang berdiri di Wuhan, pusat penyebaran virus Corona. Juru bicara dari Honda mengatakan telah memulangkan sebanyak 30 karyawan beserta keluarganya ke Jepang.

Honda Libur Karena Virus Corona

Kini, diberitakan Reuters, Honda Motor Co berencana akan melanjutkan produksi mobil di China pekan depan. Pabrik patungan Honda dengan Dongfeng Automobil bakal ngegas lagi pada 14 Februari 2020 mendatang.

Baca Juga : Harga Honda Bandung 2020

Menurut seorang juru bicara Honda, tanggal 14 Februari dipilih dengan mengikuti pedoman dari pemerintah.

Pemerintah Provinsi Hubei telah memperpanjang liburan Tahun Baru Imlek hingga 13 Februari 2020. Itu dilakukan untuk berupaya menahan wabah virus Corona.

Virus Corona menjadi wabah yang mematikan. Hingga Senin (3/2/2020), jumlah korban tewas akibat wabah virus corona sedikitnya telah mencapai 361 orang, menurut Komisi Kesehatan Nasional China. Provinsi Hubei melaporkan jumlah korban tewas bertambah 57 orang dari hari sebelumnya.

Sumber DetikOto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call SANDI
Whatsapp