Lompat ke konten
Beranda » Berita » Honda CRV 2.4L Prestige Hadir Dengan Sistem Audio Mumpuni

Honda CRV 2.4L Prestige Hadir Dengan Sistem Audio Mumpuni

    Honda CRV 2.4L Prestige Hadir Dengan Sistem Audio Mumpuni

    Honda CRV 2.4L Prestige Hadir Dengan Sistem Audio MumpuniPT. Honda Prospect Motor pada bulan Januari lalu memperkenalkan sebuah mobil baru Honda CRV 2.4L Prestige di Sunter Jakarta dimana mobil ini memiliki kelebihan pada bagian sistem audio yang menggunakan premium fender untuk memberikan kenyamanan optimal dalam berkendara.

    Sistem Audio Fender ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan suara yang lebih berkualitas dan jernih, sehingga para penumpang yang ada didalamnya bisa menikmati setiap sajian hiburan didalam mobil.

    Output tersebut dihasilkan dari 6 buah chnael Aplifier yang dilengkapi dengan delapan buah speaker. Sistem audio ini juga memiliki 4 twetter dan juga empat speaker yang diletakan pada bagian depan dan belakang.

    Speaker dan juga tweeter yang digunakan pada Honda CRV 2.4L Prestige mampu menciptakan hasil output yang lebih berkualitas sehingga nuansa surround akan sangat terasa di dalam kabin. Sedangkan untuk pengguna aplifier ini agar membedakan dari karakter yang ada salah satunya seperti suara bas yang lebih kuat.

    Dengan sistem audio ini maka Honda CRV 2.4L Prestige mampu menghasilkan output suara yang lebih imbang dalam semua kategori. Dengan hal ini maka seluruh penumpang nantinya akan bisa menikmati setiap sajian hiburan yang diputar oleh pengemudi dengan kualitas yang menyeluruh di setiap sisi kabin. Lihat dulu Paket Kredit Honda CRV Bandung

    Dilansir dari Otosia, Kamis (14/04/2016) Tomoki Uchida sebagai president Direktor PT Honda Prospect Motor mengatakan “Dari generasi ke generasi, Honda CRV selalu membuat trobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan layaknya sebuah sedan serta fitur yang lengkap dengan teknologi canggih. Kini kenikmatan mengendarai new Honda CRV akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio tinggi”.

    Bagi anda yang terbiasa berhubungan dengan peralatan musik tentu sudah tidak asing lagi dengan Fender yang digunakan pada Honda CRV 2.4L Prestige.  Bahkan Fender memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan para musisi karena produknya selalu mampu memenuhi setiap keinginan dari pemroduksi maupun penikmat musik.

    Beralih pada bagian mesin mobil SUV yang memiliki kenyamanan layaknya sedan ini membawa dua jenis mesin yang berbeda yaitu 2.0 L SOHC Ivtec dan juga 2.4 L DOHC Ivtec. Untuk mesin tipe 2.0 L mampu menghasilkan tenaga sebesar 155ps pada perputaran mesin 6500rpm serta memiliki torsi 22,6kgm pada 4400rpm.
    Sedangkan untuk 2.4 L mampu menghasilkan tenaga mencapai 190ps pada perputaran mesin 7000rpm serta torsi puncak sampai 22,6kgm pada perputaran mesin 4400rpm .

    Honda CRV 2.4L Prestige hadir dengan pilihan warna yang berbeda-beda berjumlah tujuh warna yaitu Cristal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel, Rallye Red, Golden Brown Metalic, Lunar Silver Metalic dan juga Deep Ocean Blue. Mobil ini dibandrol pada kisaran harga Rp. 492 jutaan. Cek dulu Harga Honda CRV untuk area Bandung dan Jawa Barat

    Honda Bandung Center
    Honda Pasteur