Spesifikasi Honda Jazz

119
com_content.article
(5 votes, average 5.00 out of 5)
Spesifikasi Honda Jazz5.00 out of 50 based on 5 voters.


New Honda Jazz kini tampil dengan berbagai perubahan desain di sisi eksterior dan interior serta fitur-fitur baru yang semakin lengkap.

New Honda Jazz kini juga menawarkan “Triple Value” melalui tiga varian yang terdiri dari tipe RS yang sporty, tipe S yang “advanced”, dan sebuah tipe baru yaitu tipe A yang dinamis dan memiliki harga lebih terjangkau.

Perubahan pada New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill baru yang dilengkapi dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, Desain alloy wheel 16 inchi yang baru, Tailgate Spoiler yang semakin sporty, serta Smoke Rear Combination Lamp. Di bagian dalam, New Honda Jazz RS kini menampilkan Audio sistem baru dengan layar sentuh 6,1 inchi untuk yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S) . Menambah keamanan kendaraan, sekarang juga tersedia Security Alarm.

New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill yang membuatnya tampak semakin canggih serta spion yang dilengkapi dengan lampu sen, untuk menambah keyakinan berkendara. New Honda Jazz S kini juga dilengkapi dengan Audio System 2-DIN baru yang juga kompatibel dengan  iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.

Sementara New Honda Jazz tipe A menawarkan fitur-fitur yang telah menjadi keunggulan dari Honda Jazz selama ini, termasuk ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih mulus, Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti bodi G-CON + ACETM, Neck Shock Mitigation Seat,  Pedestrian Protection, ABS + EBD, dan Immobilizer.

New Honda Jazz didukung teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS ada 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya, dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Mesin ini merupakan kombinasi antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire (DBW) untuk presisi dalam akselerasi dan efisiensi bahan bakar, serta Torque Boost Resonator yang berfungsi untuk meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga pada putaran atas. Sementara Patterned Piston Skirt Coating diterapkan untuk mengurangi gesekan pada silinder dan meredam kebisingan mesin. Hasilnya adalah performa mesin yang bertenaga, hemat bahan bakar sekaligus menghasilkan emisi bersih dengan standar EURO-4 compliance.

Klik Spoiler dibawah!

- Honda Bandung