Spesifikasi Honda Freed

Created on Tuesday, 08 October 2013
120
com_content.article
(4 votes, average 5.00 out of 5)
Spesifikasi Honda Freed5.00 out of 50 based on 4 voters.


Honda Freed hadir dengan model terbaru yaitu hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk semua variannya, antara lain AC Double Blower, Power Sliding Door untuk sisi penumpang sebelah kiri pada tipe S, Interior Lamp, Fog Lamp untuk tipe E, kaca film V-Kool untuk tipe S dan E, serta Dual SRS Airbags yang kini tersedia untuk semua varian.

Penambahan fitur pada New Honda Freed tipe E meliputi AC Double Blower baru, Fog Lamp, Map Light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru yang lembut dan berkualitas berwarna hitam yang semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin.

Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumennya. New Freed tipe S kini dilengkapi dengan Power Sliding Door pada pintu penumpang di sebelah kiri, Dual SRS Airbags, AC Double Blower, Side Turn Door Mirror, Security Alarm, dan Map Light.

Selain tipe S dan E, New Honda Freed juga tersedia dalam tipe A dengan harga yang lebih terjangkau dan telah dilengkapi tampilan yang bergaya serta berbagai fitur standar untuk kenyamanan, performa, dan keselamatan. Berbagai fitur pada tipe A antara lain Auto Door Lock by speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, Green Glass, Sliding Door, 15” Steel Wheel + Trim Cover, High Mount Stop Lamp, Micro Antenna, Single Din Audio, Multi Information LCD, Immobilizer & Keyless Entry, hingga rangka body G-CON + ACETM. New Freed tipe A kini juga telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan Dual SRS Airbags

Interior

Di dalam kabin, kemewahan dan kenyamanan semakin terasa pada New Honda Freed. Dashboard bertingkat dengan Konsep Open Cafe kini hadir dengan warna baru yang lebih menawan. Demikian juga dengan Door Lining yang semakin elegan dengan memadukan bahan fabric bernuansa beige dengan warna hitam di baris pertama.

Bangku New Honda Freed kini menggunakan material fabric baru yang lembut dan berkualitas tinggi di seluruh permukaan kursi. Sementara itu, duduk di dalam New Honda Freed semakin nyaman karena armrest kini tersedia di semua sisi King and Queen Seat di baris kedua (Tipe E dan S), serta di bangku penumpang baris pertama. Tinggi rendah kursi pengemudi kini bisa diatur dengan mudah berkat fitur baru New Seat Height Adjustment Tipe E dan S).

Perjalanan semakin menyenangkan dengan hadirnya A/V system baru dengan layar sentuh dan remote control yang dapat memainkan film atau lagu dari DVD, CD atau USB yang kompatibel dengan iPod & iPhone dan Bluetooth ready. Multi Layered Meter Cluster tampil dengan warna baru yang lebih terang dan diposisikan agar mudah dilihat dan pengemudi tetap fokus ke jalan.

Selain itu, fitur-fitur yang sebelumnya ada ikut memberikan kenyamanan maksimal, seperti:

  1. Multi Information LCD With Temperature Display
  2. Tilt Steering, untuk mengatur posisi setir kemudi yang paling nyaman
  3. In-Dash Shift-Knob Lever, tuas perseneling yang menyatu dengan dashboard untuk kabin yang lebih leluasa dan posisi menyetir yang lebih mudah
  4. Desain pilar A yang ramping untuk meminimalkan blind spot
  5. Automatic Air Conditioner dengan efisiensi tinggi untuk mendinginkan kabin secara merata dan lebih efisien (Tipe E)
  6. Walk-Through Cabin, yang menjamin kemudahan bergerak dari satu baris ke baris lainnya di dalam kabin
  7. Theatrical Cabin Space, dengan desain kursi yang bertingkat untuk pandangan yang lebih luas di setiap baris
  8. Slim Seat Back with Thick Cushion, sandaran kursi depan yang ramping dengan busa yang tebal untuk menciptakan rasa nyaman sekaligus memberikan ruang lutut yang lebih lega untuk penumpang di kursi belakang.

Kabin New Honda Freed juga sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Dengan kapasitas 7 penumpang, Freed masih memberikan ruang kargo dengan kapasitas 142 liter. Sementara, dengan melipat kursi belakang, kapasitas bagasi akan meningkat hingga 672 liter (pengukuran dengan metoda VDA). Memuat barang di bagasi Freed sangat mudah berkat ketinggian pintu bagasi mencapai 1120 mm sekaligus jarak lantai bagasi yang hanya 500 mm dari tanah. - Honda Bandung

Hits: 8439