Spesifikasi Honda CR-V

Created on Tuesday, 08 October 2013
123
com_content.article
(3 votes, average 5.00 out of 5)
Spesifikasi Honda CR-V5.00 out of 50 based on 3 voters.


All New CR-V tampil dengan desain modern dan stylish yang benar-benar baru. Mulai dari desain lampu depan yang elegan, front grill dan bumper depan yang gagah, garis desain bodi yang tegas, hingga lampu belakang yang dinamis, shark fin antena, semakin menegaskan citra All New CR-V sebagai sebuah SUV premium.

All New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2,4 liter dan 2,0 liter. Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC menghasilkan tenaga sebesar 190 PS pada 7.000 rpm, meningkat 20 PS dibanding model sebelumnya. Torsi maksimal yang dihasilkan mesin ini adalah 22,6 kgm pada torsi 4.400 rpm. Sementara Tipe 2,0 liter menggunakan mesin SOHC i-VTEC dengan kekuatan maksimum 155 PS pada 6.500 rpm, meningkat 5 PS dibandingkan model sebelumnya, dengan torsi 19,4 kgm pada 4.300  rpm.

Di balik roda kemudi, pengemudi disambut dengan dashboard canggih yang disemati dengan berbagai fitur berteknologi tinggi. Combi meter cluster dengan desain 3D Layer dilengkapi Multi Information LCD Display yang menampilkan informasi odometer, tripmeter, rata-rata konsumsi bahan bakar, real time fuel consumption display, bar graph, outside air temperature, dan jarak tempuh dengan bahan bakar yang tersisa.

All New CR-V juga menghadirkan fitur baru, yaitu i-MID (intelligent-Multi Information Display); layar berwarna 5 inchi untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, audio, jam, hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal. Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui Steering Wheel-Mounted Control yang berada di roda kemudi. Fitur ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari roda kemudi dan pengaturan lainnya.

Kabin All New CR-V dirancang untuk memberikan kenyamanan sekelas sedan bagi pengemudi maupun penumpang. Pengemudi dapat mengatur posisi menyetir yang paling nyaman berkat Tilt & Telescopic Steering Wheel dan 8-way power seat adjustment + Lumbar Support. Integrated Audio System tidak hanya menegaskan kesan premium tetapi juga dapat memutar lagu dari CD, USB, serta Made for iPod & iPhone. Sistem Audio ini juga dilengkapi fitur SVC (Speed-sensitive Volume Compensation), dimana volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.

kabin All New CR-V juga dirancang untuk memberikan ruang yang lapang dan fungsionalitas tinggi. Flat Floor dan Thin Seat Back memberikan ruang kaki yang lebih lega untuk penumpang di baris kedua. Bangku baris kedua dapat dilipat rata dengan sistem One Action Seat Arrangement untuk memberikan ekstra ruang bagasi.

terdapat fitur baru yaitu ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button. ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien. Sementara itu, ECON Button merupakan mode pengendaraan yang diaktifkan melalui sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20% (tergantung kondisi jalan dan cara berkendara), dimana sistem Drive By Wire melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula dengan perpindahan transmisi & pengoperasion air conditioner yang bekerja secara efisien.

New CR-V 2.4 Prestige menawarkan berbagai tambahan fitur dan tampilan untuk menambah nilai premium dari mobil ini, seperti; Touchscreen 6.1” dengan sistem navigasi yang terintegrasi dengan Audio System, Bluetooth Connection untuk telepon dan memutar musik, Rear Parking Camera, serta penambahan Tail Gate Spoiler, Exhaust Pipe Finisher, dan Fog Light Garnish

Klik Spoiler dibawah!

- Honda Bandung

Hits: 8362