Spesifikasi Honda City

Created on Tuesday, 08 October 2013
121
com_content.article
(5 votes, average 4.00 out of 5)
Spesifikasi Honda City4.00 out of 50 based on 5 voters.


Penampilan New Honda City semakin mengesankan dengan perubahan desain pada eksterior, yang mengedepankan kesan sporty sekaligus mewah. Di sisi depan New Front Grill semakin stylish dengan desain Full Chrome. Sementara bumper depan dirancang dengan desain baru yang lebih tegas.

Di bagian belakang, New Stop Lamp yang tajam memberikan kesan eksklusif sekaligus meningkatkan keamanan saat berkendara pada malam hari. Sementara desain bumper belakang yang baru dan dilengkapi Reflector semakin menyempurnakan tampilan yang elegan. Semua tampilan baru di sisi depan dan belakang tersebut diimbangi dengan Alloy Wheel 16 inchi baru yang semakin sporty.  

Honda All New City 2011 BandungMeskipun tampak tajam dan sporty dari sisi luar, New City juga dirancang untuk menghasilkan kabin dengan kapasitas terlapang di kelasnya. Untuk tingkat kemewahan juga dirasakan di bagian dalam seperti New Central Panel Color yang semakin elegan yang ditambah dengan Knob Central Panel dan Ventilation Adjuster dengan desain Chrome (E). Demikian juga dengan New Side Door Lining yang semakin sporty senada dengan New Sporty Fabric Pattern.

Berbagai fitur baru seperti Map Light, Door Lock Switch yang dilengkapi dengan Auto Door Lock by Speed, dan Power Retractable Door Mirror (S) semakin memberikan nilai lebih untuk konsumen dan melengkapi kenyamanan  dalam berkendara.
New Honda City mengusung mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder yang merupakan penggabungan performa mesin VTEC, Torque Boost Resonator dan Drive By Wire untuk kombinasi sempurna antara efisiensi bahan bakar dan tenaga yang besar. Kekuatan New City 120 PS pada 6.600 rpm dan 14,8 kg.m dengan torsi pada 4.800 rpm merupakan yang terbesar di kelasnya. Mesin ini memiliki tingkat emisi ramah lingkungan dengan standarisasi EURO-4 yang telah melebih standar emisi EURO-2 yang ditetapkan di Indonesia.

New Honda City juga mengusung fitur-fitur untuk kenikmatan berkendara, transmisi otomatis pada New Honda City hadir dengan teknologi 5-percepatan yang merupakan pertama dikelasnya. Fitur Paddle Shift pada transmisi otomatis memungkinkan pengemudi melakukan perpindahan gigi secara manual hanya dengan menekan tuas pada roda kemudi.  
Berbagai pembaruan pada eksterior dan interior tersebut melengkapi fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya, seperti :

  1. Unique Central Fuel Tank Lay Out, posisi tangki bensin di  tengah sasis sehingga membuat kabin lebih lapang.
  2. Green Glass, menyerap sinar UV dan panas dari matahari sehingga suhu dalam kabin tetap sejuk.
  3. Enhanced Seat Design, kursi pengemudi didesain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berkendara.
  4. Retractable Head Rest, sandaran kepala pada kursi belakang ini dapat diatur ketinggiannya (E).
  5. Reclining Seat, dapat mengatur sendiri kemiringan tempat duduk (E).
  6. 3 Step Door Checker, inovasi desain dari Honda dengan pintu yang memiliki 3 tingkat bukaan.
  7. Spacious Cabin, menghadirkan kenyamanan sesungguhnya melalui keleluasaan bagasi berkapasitas 506 liter VDA yang terbesar dikelasnya.

 - Honda Bandung

Hits: 6410