Honda Brio Versi Sedan 2018

Honda Brio Versi Sedan 2018 – Selama ini Honda memiliki Brio dengan dua tampilan. Satu bergaya hatchback dan untuk yang satunya lagi berjenis sedan. Pasarnya pun berbeda juga, model hatchback untuk pasar Indonesia sedangkan model sedan dijual di India dengan nama Honda Amaze.

Memanfaatkan ajang Delhi Auto Expo 2018, pabrikan asal Jepang Honda pun merilis Amaze generasi terbaru. Wajahnya sekarang dan terlihat lebih berkarakter jauh meninggalkan kesan Honda Brio. Cek Harga Honda Brio

Lihat saja pembaruan dalam desain grill, bumper, serta headlamp yang lebih sipit, membuat Honda Amaze justru sekilas mirip dengan Honda Civic. Nyatanya pembaruan yang dilakukan Honda dengan banyak alasan. Amaze generasi pertama yang diproduksi di Bangkok, Thailand, memiliki angka penjualan bagus yaitu 250 ribu unit.

Oleh karena itu, Takahiro Hachigo selaku President and Representative Director Honda Motor Co. Ltd, mengatakan, Amaze terbaru dihadirkan demi mempertahankan posisi mobil Honda untuk pasar India. Bukan hanya Amaze, Honda juga berencana akan  merilis lima model mobil Honda yang lain untuk tiga tahun mendatang.

“Salah satu dari model tersebut ialah All New Honda Amaze yang diluncurkan hari ini,” ujar Takahiro dalam keterangan resminya yang diterima VIVA, Senin 12 Februari 2018 kemarin.

Sementara itu, menurut Presiden and Chief Executive Officer Honda Cars India, Yoichiro Ueno, dengan peluncuran produk-produk yang lainnya di masa mendatang, Honda optimis bisa bertumbuh lebih pesat lagi. Kata beliau, hadirnya All New Amaze akan memperkuat eksistensi Honda dalam dunia Otomotif. Klik Dealer Mobil Honda untuk informasi penjualan mobil Honda wilayah Bandung.

Baca Juga : Promo Toyota di Bulan Penuh Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *