Rombakan Total All New Honda Jazz 2014

Created on Friday, 13 June 2014
229
com_content.article
(2 votes, average 5.00 out of 5)
Rombakan Total All New Honda Jazz 20145.00 out of 50 based on 2 voters.


Rombakan Total All New Honda Jazz 2014

New Honda JazzSudut kemewahan dan perubahan signifikan sangat kentara dengan hadirnya All New Honda Jazz 2014. Tidak Hanya dari sudut eksteriorya, namun fasilitas kemewahan dari dalam kabin pun turut menjadi sorotan.

Apakah yang dapat Anda lihat perbedaan antara All New Honda Jazz ini dari seri sebelumnya? Tampak dari perwajahannya saja, sudah terbaca bahwa generasi ke-3 Honda Jazz ini telah mengalami perubahan total. Inilah konsep baru yang diusung Honda yang disebut dengan 'Exciting H Design!!!' yang berarti High Tech, High Tension dan High Touch.

Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi dari penampakan All New Honda Jazz atau juga disebut Honda Fit di Jepang tersebut. Apa sajakah yang berubah? Berikut ulasannya.

New Honda Jazz

perwajahannya

Seperti yang sudah diterangkan di atas, sudut perwajahan mendapatkan perubahan yang cukup kentara. Dari sudut grill baru adalah sebuah dominasi kemewahan tersendiri yang ditampilkan. Program High Tech yang menjadi topic pun seolah tidak mau ditinggalkan dari desain wajahnya.

New Honda Jazz

Body

Konsep High Tension membawa kesan lebih kekar dan dinamis di bodi, mulai dari depan hingga ke belakang. Versi terdahulunya memang terlihat membulat, sekarang ia lebih tampil tajam dan sporty. Konsep High Touch pun ternyata semakin memperkaya kontur bodi dengan variasi tekstur. Walhasil, dimensinya pun lebih lebar dan panjang hingga 55 mm.

New Honda Jazz

Ruang Kabin

Ruang kabin seri ke-3 ini memiliki dimensi yang lebih lapang dari dimensi sebelumnya. Hal ini berkat diberikannya bodi yang lebih panjang mencapai 55 mm. Pada jok belakang, All New Honda Jazz tetap mengedepankan konsep Ultra Seat untuk memberikan ruang bagasi ekstra luas.

New Honda Jazz

Fasilitas Interior

Dari sudut ini, cita rasa dan padupadan High Tech sangat kental dengan desain baru panel multifungsi AC dan Audio. Melalui dua komponen ini, Honda memberikan sentuhan elektrostatis full color. Saat kondisi off, layar menampilkan warna hitam pekat. Sedangkan ketika dinyalakan, muncullah instrumen digital yang berguna sebagai control panel. Konsol dasbor, tepatnya di bagian tengah dibuat lebih miring dan condong ke arah pengemudi. Tujuannya tentu untuk membuat pengemudi lebih mudah menjangkau dan memantaunya.

New Honda Jazz

Performa

All New Honda Jazz 2014 memiliki cita rasa yang hampir sama dengan versi sebelumnya. Mesin i-VTEC baru dengan teknologi Earth Dreams (Direct Injection) berkapasitas 1.496 cc 4 silinder mampu menggelontorkan tenaga hingga 132 Hp. Ini pun masih dikawinkan dengan performa transmisi otomatis CVT model terbaru.

- Honda Bandung

Hits: 1989