Review Lengkap Honda Jazz

Created on Tuesday, 15 March 2016
271
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Review Lengkap Honda Jazz5.00 out of 50 based on 1 voters.


Review Honda JazzReview Lengkap Honda Jazz

Semenjak kemunculannya di Indonesia pada tahun 2004 yang lalu, Honda Jazz telah tercatat sebagai hatchback subcompact terlaris di Indonesia, selain menjadi market leader, Honda Jazz pun menjadi tulang punggung penjualan mobil Honda di Indonesia. tidak heran bila generasi terbaru dari Honda Jazz ini sudah sangat ditunggu para pecinta mobil hatchback subcompact di Indonesia.

Penasaran seperti apa detail dari All New Honda Jazz terbaru ini?, berikut kami sajikan Review lengkap All Neww Honda Jazz

Tampian eksterior Honda Jazz cukup mendapatkan perubahan yang signifikan. Tampilannya sekarang terlihat lebih garang dan futuristik

Info Harga Honda Jazz, Kredit Honda Jazz

Lampu depan Honda Jazz RS mengggunakan projector headlight seperti kompetitornya, namun di Honda Jazz ini bukan hanya projection headlamp biasa, karena tersembunyi lampu LED dibaliknya yang berfungsi sebagai penerangan utama dan dilengkapi dengan Auto Leveling Adjuster yang akan secara otomatis mengubah ketinggian sorot lampu sesuai dengan kondisi jalan. Di bagian bumpernya, tersemat dua buah lampu. Yang pertama adalah lampu fog lamp, dan yang lainnya adalah LED DRL (Daytime Running Light) stripe vertikal yang memberikan kesan futuristik yang berfungsi memaksimalkan visibilitas kendaraan di jalan berkabut serta kesan sporty dan dinamis.

Review Honda Jazz

Grille Honda Jazz berhasil mengubah perpsepsi bahwa grill mobil harus menggunakan ornamen chrome, aksen silver atau doff pada grille mereka. karena Honda Jazz mengaplikasikan grille dengan aksen piano black mengkilap seperti layaknya aksen pada dashboard.

Dari samping, mobil ini terlihat lebih kompak dibandingkan dengan model sebelumnya, panjangnya berkurang 36 mm, ada penambahan lebar sebanyak 8 mm dan tingginya masih 1.702 mm tanpa ubahan berarti. Wheelbase-nya pun turut bertambah menjadi 2.530 mm. Dari samping kita akan menemukan garis bodi yang tajam tidak seperti Honda Jazz sebelumnya. Di Honda Jazz tipe RS sudah dilengkapi aero kit yang terdiri dari side skirt dan rear skirt.

Velg yang digunakan di tipe RS ini adalah velg 16 inchi dengan two tone color seperti model velg masa kini yang tampil futuristik. Ban yang digunakan dipercayakan kepada Bridgestone Turanza yang ditujukan sebagai ban untuk penggunaan harian. Pada rem belakang, kita tidak akan menemukan rem cakram seperti kompetitornya, namun masih bisa dimaklumi karena di kelas ini rem tromol masih dapat diandalkan jika melihat bobot dan tenaga mesin.

Dari belakang, kita tidak akan menemukan ciri khas Honda Jazz terdahulu di mobil ini. Justru bentuknya kini lebih mirip sebuah Volvo hatchback dibandingkan dengan desain mobil Honda pada umumnya. Untuk tipe RS sudah mendapatkan sebuah Rear Wing Spoiler dan License Plate Garnish dengan chrome agak menghitam agar terlihat sporty. Kini tuas pembuka pintu belakang sudah menggunakan model elektrik.

Masuk ke dalam ruang kabin, kita akan disuguhkan interior dengan desain baru yang mirip dengan desain Honda City 2014. Namun sebenarnya terdapat perbedaan diantara keduanya. Terutama dari segi fitur yang ditawarkan di dashboard mobil ini. Bagian tengah dashboard yang terdapat Head-unit dan panel AC lebih mengarah ke pengemudi agar memudahkan pengoperasian.

Center Cluster mobil ini dibuat berbeda dengan Honda City, kita tidak akan menemukan head-unit indash dan tombol pengaturan AC touch screen, namun digantikan dengan tombol-tombol berputar yang di desain dengan menawan.

Hot News, Promo Honda Jazz

Iyung

- 081 29 151 1998
Pin BB : 2AF9285E

Email : iyung[at]honda-bandung.com

Dealer Honda Bandung

Hits: 1228