Review Honda Civic

Created on Tuesday, 08 March 2016
267
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Review Honda Civic 5.00 out of 50 based on 1 voters.


Review Honda CivicReview Honda Civic

Inovasi yang berkelanjutan, sudah menjadi ciri khas pabrikan mobil asal Negeri sakura ini. Honda memang tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan inovasi - inovasi baru, terbukti dengan munculnya wajah baru setiap tahunnya bertepatan dengan saat pameran mobil skala besar digelar, yang mana ketika pameran mobil tersebut digelar banyak pabrikan yang mengenalkan mobil terbarunya yang dilengkapi dengan segala aksesoris dan mesin berperforma tangguh yang dimaksudkan untuk menggoda pasar kembali bergairah.

Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Honda merilis varian terbaru Civic yang merupakan upgrade dari versi sebelumnya pada jenis sedan, dimana dari sejak awal kemunculannya ditanah air, mobil yang bernama Honda Civic langsung cukup menjadi buah bibir dari semua kalangan, dari perhatian banyak orang menjadikan nama Honda Civic melegenda dan terkenal hingga pelosok nusantara.

Info Harga Honda Civic, Kredit Honda Civic

Saat ini, Honda Civic telah mencapai generasi ke 9. Untuk generasi terbaru ini, Honda melakukan perombakan yang cukup signifikan, mulai dari bentuk, isi interior, hingga dapur pacunya.untuk model terbaru Honda Civic atau All New Civic, Pabrikan Honda mengeluarkan 3 type dengan beberapa perbedaan serta fitur yang diterapkan dan teknologi yang diboyongnya.

Mobil jenis sedan rakitan Honda ini memiliki tampilan elegan dan sangat erat dengan nuansa kemewahan, kemewahan tersebut terlihat jelas dari lekukan body yang dimiliki mobil ini,  untuk lebih detailnya, berikut ulasan kami mengenai Review Honda Civic.

Kesan mewah dibawa oleh sedan bernama Honda All New Civic terbaru, meski mobil ini merupakan upgrade dari sebelumnya, namun untuk varian terbaru Civic, pihak Honda merubah habis-habisan tampilannya, dan memangkas komponen komponen yang tidak perlu digunakan. Pada Honda Civic type tertinggi, Honda menyematkan head lamp berisi HID Projector Headlight yang dapat memberikan penerangan secara maksimal, dan tentunya dengan head lamp tersebut All New Civic menjadi terkesan lebih mewah dari pada sebelumnya.

Sebagai tambahan, Honda Civic juga menyematkan Handle Chrome yang dilengkapi Smart Key System, yang akan bekerja ketika akan membuka pintu, anda tak perlu mengunakan kunci untuk membukanya, anda cukup memegang gagang handle pintu, dan otomatis pintu akan langsung terbuka. Ada lagi One Push Ignition System, dengan fitur tersebut mempermudah pengguna untuk menyalakan dan mematikan mesin hanya dengan menekan panel tombol yang sudah tersedia didekat stir kemudi.Spion yang digunakan Honda Civic juga tak kalah canggih, yang mana spion dapat menutup secara elektrik.

Untuk sektor interior, Honda menyematkan banyak fitur didalamnya, yaitu dengan Advanced Multiplex Meter with i-MID yang berarti Design susun pada dashboard yang dilengkapi layar warna berukuran 5″, yang akan mempermudah anda dalam mengecek seluruh indikator mobil seperti sisa BBM, kecepatan, jarak tempuh, dan masih banyak hal lain yan juga dapat anda lakukan pada Intelegent Multi Information Display.

Tak lupa Honda juga membekali Honda Civic terbaru dengan layar 8 inch yang dapat anda fungsikan untuk memutar Video ataupun Musik dengan fitur Touchscreen, dan pada layar tersebut juga mendukung HDMI Port, USB Port dan Blutooth yang terintegrasi dengan setir kemudi melalui Steering Wheel-Mounted Controls, anda dapat mengatur semuanya, mulai dari mengetur volume sampai mengganti lagu melalui kemudi tanpa harus menyentuh langsung layar yang di usungnya,

Untuk urusan dapur pacu, Honda Civic Terbaru terbagi menjadi dua tipe mesin, diantaranya tipe 1.8L dan 2.0L, kedua tipe mesin tersebut memiliki spek SOHC 4 Silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT, dengan transmisi manual 5-speed M/T untuk type 1.8L dan 5 percepatan automatic yang dilengkapi paddle shift (sebuah pemindah dari sistem automatic ke sistem manual) pada type 1.8L A/T dan 2.0L A/T, yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 141 PS pada 6.500rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada 4.300rpm untuk type 1.8L.Sedangkan type 2.0L mampu memberikan daya maksimal 155 PS pada 6.500rpm dan torsi maksimum 190 Nm / 4.300rpm, dari kedua type mesin tersebut dapat menghasilkan handling yang tinggi dan akselerasi cepat ketikan dikendarai, yang mampu mencapai kecepatan maksimal dalam hitungan detik saja, apalagi hal itu dibarengi sistem kemudi Electric Power Steering (EPS), yang akan memudahkan anda melakukan manuver dengan mudah pada kecepatan tinggi.

Hot News, Promo Honda Civic

Putra
- 085 222 999 264
- 022 - 9513 3095
Pin BB: 32758E6A

email: putra[at]honda-bandung.com

Dealer Honda Bandung

Hits: 558