Produksi Honda Mobilio Dimaksimalkan

Created on Wednesday, 12 March 2014
219
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Produksi Honda Mobilio Dimaksimalkan5.00 out of 50 based on 1 voters.


Produksi Honda Mobilio Dimaksimalkan, sejak pertama kali Honda Mobilio diperkenalkan di Indonesia melalui ajang World Premiere di Indonesia International Motor Show, September 2013 lalu, telah menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Dan sejak itu pula, PT Honda Prospect Motor langsung mempersilahkan konsumen untuk memesan mobil Honda terbaru di segmen low MPV ini.

Bahkan, sebagai model low MPV pertama dari Honda, PT Honda Prospect Motor sangat memanjakan Honda Mobilio. Mobil keluarga yang dirancang khusus untuk pasar Tanah Air dengan kandungan lokal hingga mencapai 85% ini dibuat langsung di pabrik terbaru kedua Honda di Karawang, Jawa Barat, yang peresmiannya dilakukan pada 15 Januari 2014.

Produksi Honda Mobilio

Menurut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor saat acara serah terima Honda Mobilio kepada 160 konsumen pertama di Tennis Indoor Senayan, (25/1), mengatakan bahwa Honda Mobilio telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda.

Produksi Honda Mobilio

"Dengan telah beroperasinya pabrik kami yang kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda Mobilio, sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat," ujar Tomoki Uchida.- otosia.com

Hits: 1462