Perbedaan Honda New Jazz Tipe A

Created on Wednesday, 29 May 2013
47
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Perbedaan Honda New Jazz Tipe A0 out of 50 based on 0 voters.


Hadirnya model baru, Honda Jazz tipe A yang diplot sebagai varian paling murah menjadikan penetrasi pasar Jazz lebih luas. Pasalnya,

jika sebelumnya Honda Jazz paling murah dihargai Rp 199 juta (tipe S), kini Jazz tipe A hanya dijual Rp 189 juta. Lalu perbedaan apa yang ada pada Jazz tipe A? Yuk, lanjut.

“Sebenarnya, ini merupakan Jazz tipe A merupakan model lama yang dipertahankan, perubahan hanya pada audio, pelek dan fiturnya. Basicnya Jazz tipe S lama,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM)

Perbedaan utama antara Jazz bertipe S dan RS pada Jazz tipe A terlihat pada sektor eksteriornya. Terlihat dari luar dimana Jazz A kini dibekali pelek kaleng hitam yang ditutup dengan dop model palang lima. Selain itu, tampang Jazz A juga lebih bersih dengan bumper depan minimalis tanpa foglamp.

Sedangkan panel tuas dan spion pada model S dan RS yang berkelir senada bodi, kini dibuat minimalis dan lebih sederhana dengan balutan warna hitam.

Berpindah ke dalam kabin, sepintas tampilannya mirip citycar Brio. Dimana audio dikawal headunit single din yang sisi bawahnya ditutup dengan panel plastik hitam.

“Dengan hadirnya Jazz tipe A, kami ingin memberikan pilihan kepada konsumen. Jadi kami memberikan pilihan lebar bagi konsumen dengan harga yang terjangkau," tutup Jonfis. - Honda Bandung

(mobil.otomotifnet.com)

Hits: 1386