New Accord dan Freed AC Double Blower Angkat Penjualan Honda

Created on Wednesday, 29 May 2013
39
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
New Accord dan Freed AC Double Blower Angkat Penjualan Honda0 out of 50 based on 0 voters.


Salah satu cara menggairahkan pasar adalah dengan menghadirkan produk baru atau setidaknya produk yang disegarkan. Tak salah, karena ketika Honda Prospect Motor melakukannya, langsung terasa hasilnya.


Dua produk barunya, disegmen sedan dengan All New Accord dan disegmen MPV dengan Honda Freed AC Double Blower langsung mencuri minat masyarakat, dengan pembuktian di peningkatan penjualannya di bulan April 2013 lalu.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi All New Honda Accord untuk diterima konsumen Tanah Air. Dalam kurun waktu seminggu setelah resmi diluncurkan pada 25 April 2013 lalu, generasi kesembilan Accord terjual sebanyak 144 unit.

Pun begitu dengan MPV andalan Honda yang diperkenalkan pada 20 Maret 2013 lalu mengalami peningkatan penjualan pada bulan lalu. New Honda Freed dengan AC double blower terjual sebanyak 1.663 unit di bulan April, meningkat dibanding penjualan bulan sebelumnya sebanyak 1.096 unit.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) meningkatnya minat masyarakat karena kedua produknya telah mengalami penyegaran yang membuat keduanya kian menarik.

"Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda. Kami berharap tren penjualan yang positif ini akan terus konsisten ke bulan-bulan selanjutnya," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com) - Honda Bandung

Hits: 1467