MPV Terbaru Honda Resmi Mengaspal!

Created on Wednesday, 27 November 2013
177
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
MPV Terbaru Honda Resmi Mengaspal!0 out of 50 based on 0 voters.


 

 

 

MPV Terbaru Honda Resmi Mengaspal!. Honda Malaysia akhirnya secara resmi meluncurkan mobil MPV terbaru mereka, Honda Odyssey 2013, beberapa waktu yang lalu.

MPV baru ini hadir dalam dua varian model, untuk konsumen yang tertarik dengan MPV mewah ada Odyssey EXV, yang hampir serupa dengan Odyssey Absolute. Sementara untuk yang standar ada Odyssey EX dengan kenyamanan dan keistimewaan khas MPV Honda.

Dari segi dimensi, New Odyssey EX memiliki panjang 4.830 mm dan lebar 1.800 mm (+20 mm untuk versi EXV). Namun keduanya memiliki tinggi dan ukuran wheelbase yang sama, yakni 1.695 mm untuk tinggi dan wheelbase 2.900 mm.

Odyssey EXV punya dimensi yang sedikit lebih besar ketimbang EX biasa

Bagian kulit luar Honda Odyssey EXV nyaris serupa dengan Odyssey Absolute. Mobil MPV ini hadir dengan bumper depan dan belakang apik yang dihiasi dengan desain front grille, fog lamp, dan auto LED headlights terbaru. Ditambah lagi dengan front sunroof yang penuh gaya dan smart entry with push-start ignition yang makin mempermudah si empunya mobil.

Ruang kabin kini lebih luas dibanding pendahulunya

Kedua varian MPV baru Honda ini, EXV dan EX, sama-sama menggunakan paduan CVT gearbox dan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 2.4 liter menyajikan tenaga hingga 175 hp pada 6.200 rpm dengan torsi puncak 225 Nm pada 4.000 rpm.

Odyssey baru kini punya sliding door

New Honda Odyssey 2013 muncul dengan 4 warna pilihan, yakni white Orchid Pearl, Super Platinum Metallic, Crystal Black Pearl dan Glamorous Mauve Pearl. Satu unit MPV Odyssey EX dibanderol dengan harga RM 228.000 yang setara dengan Rp 882 jutaan, sedangkan untuk varian mewahnya Odyssey EXV dijual RM 248.ooo atau sekitar Rp 894 jutaan. - Honda Bandung

Sumber : Otosia.com

 

 

 

Hits: 934