MPV Murah Jagoannya 'Meledak', Honda Tidak Mau Gegabah

Created on Wednesday, 27 November 2013
181
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
MPV Murah Jagoannya 'Meledak', Honda Tidak Mau Gegabah0 out of 50 based on 0 voters.


MPV Murah Jagoannya 'Meledak', Honda Tidak Mau Gegabah. -Belum resmi diluncurkan dan dijual untuk umum, tapi low MPV terbaru Honda, Mobilio sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Sang jagoan baru Honda ini sudah dipesan sebanyak 5.000 unit.

Lalu, ketika ditanya sepertinya Mobilio ini ke depannya akan terus digemari masyarakat Indonesia karena desainnya yang menarik dan akan meledak.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menuturkan kalau pihaknya tidak ingin terlalu sesumbar meski Mobilio diprediksi dan diperkirakan akan 'meledak'.

"Jangan gegabah lah, menurut saya segmen ini kan segmen yang bukan end customer saja. Kalau di segmen end customer saya rasa Honda cukup piawai, di Jazz, lah, CR-V, City, Civic, kita bisa menjadi market leader. Di sini kita masih perlu belajar," ujarnya kepada para pewarta otomotif.

Tapi di segmen low MPV ini, yang baru dijajaki Honda, ada berapa hal yang harus diperbaiki. "Ya secara bertahap lah, mudah-mudahan ke depannya kita bisa nomor 1 lah," ujarnya tanpa menyebutkan apa saja yang akan diperbaiki itu.

Ditambahkannya, Honda Mobilio Prestige dari pertama diluncurkan sampai akhir pekan lalu sudah terpesan 10 unit dan masyarakat begitu antusias dengan tampilannya.

Dengan adanya Mobilio Prestige, HPM menargetkan bisa menjual 5 persen dari total penjualan bulanan Honda. - Honda Bandung


Aditya Maulana - detikOto

 

 

 

Hits: 1002