Konsep MPV Murah Honda Mobilio Hadir di Indonesia

Created on Sunday, 06 October 2013
116
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Konsep MPV Murah Honda Mobilio Hadir di Indonesia0 out of 50 based on 0 voters.


Konsep MPV Murah Honda Mobilio Hadir di Indonesia, akhirnya untuk pertama kali di dunia, Honda Jepang memilih Indonesia sebagai negara pertama (world premiere) yang untuk memperkenalkan MPV murah pertamanya, Honda Mobilio Concept di ajang IIMS 2013.

Disebut-sebut mobil ini dikembangkan secara khusus untuk pasar Indonesia, yang bisa menampung tujuh penumpang, sehingga diprediksi akan sangat digemari masyarakat.

Berdaya tampung tujuh penumpang, konsep Honda Mobilio mempunyai dimensi panjang 4,390 meter yang merupakan ukuran ideal untuk menciptakan kabin lapang, namun tak menyulitkan saat parkir. Ground clearence juga tinggi 185mm dan wheelbase sepanjang 2,650 meter.

MPV ini dibekali mesin I-Vtec berkapasitas 1.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga maksimum 118 PS dan torsinya 14,4 NM. Disediakan transmisi manual 5 speed dan otomatis CVT.

"Untuk pertama kalinya, inilah Honda Mobilio Concept!," ujar Takanobu Ito, Presiden dan CEO Honda Motor Corp, yang sengaja hadir untuk mengenalkan Honda Mobilio Concept di IIMS 2013 di Jakarta, hari ini (19/9).

Honda Mobilio Concept merupakan mobil yang akan diproduksi di Indonesia dan menjadi produk pertama dari pabrik baru Honda di Karawang, Jawa Barat, yang rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp 150-180 juta. - Info Harga Honda Mobilio Bandung

Hits: 1312