Keran Pemesanan Honda New CR-Z Dibuka

Created on Saturday, 19 January 2013
50
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Keran Pemesanan Honda New CR-Z Dibuka0 out of 50 based on 0 voters.


Honda New CR-ZNew Honda CR-Z, model terbaru dari mobil sport hybrid Honda, tampil sebagai display utama booth Honda di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Indonesia pun menjadi negara pertama di dunia yang menampilkan model ini kepada publik.



Dengan diperkenalkannya New CR-Z secara resmi di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mulai membuka pemesanan untuk model ini, dengan harga istimewa yang khusus berlaku selama acara IIMS 2012 berlangsung.

New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp. 475 juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp. 489 juta. Pengiriman New CR-Z untuk konsumen akan dilakukan mulai dari bulan Februari 2013.

New CR-Z tampil dengan perubahan pada desain eksterior yang membuatnya terlihat tidak hanya lebih sporty namun juga lebih smart dan dinamis dibandingkan model sebelumnya. Ubahan tersebut terlihat pada desain baru Front Grill, Front Bumper, Fog Lamp, Door Mirror, Headlight, Rear Combination Lamp, 17 inch Alloy Wheel, dan Rear Diffuser.

Selain itu New CR-Z juga menggunakan HID light pada bagian depan dan juga LED Stop Lamp pada bagian belakangnya.

Model terbaru Honda CR-Z mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin Honda CR-Z mampu menghasilkan daya maksimal 120PS pada putaran mesin 6600 untuk tipe transmisi manual 6 percepatan, dan 118 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi CVT.

Sementara peranti IMA dilengkapi oleh baterai bertenaga 100 volt yang mampu menghasilkan 20 PS. Saat mobil berakselerasi keduanya bekerja bersamaan namun pada saat melakukan manuver pengereman, daya yang dihasilkan oleh mobil disimpan pada peranti IMA berupa energi kinetik sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

New CR-Z menawarkan pilihan transmisi otomatis dengan teknologiContinuosly Variable Transmition (CVT) dan transmisi manual 6 percepatan (6 MT). Selain itu, New CR-Z juga dilengkapi dengan fitur lainnya untuk menunjang performa dalam berkendara seperti Paddle Shift.

New Honda CR-Z juga telah dilengkapi oleh berbagai fitur keamanan dan keselamatan. Untuk fitur keamanan, New Honda CR-Z juga telah dilengkapi Immobilizer dan Security Alarm.

Sementara untuk fitur keselamatannya, New Honda CR-Z telah dilengkapi oleh ABS + EBD dan BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Active Headrest, Dual SRS Air Bag, Side Airbag dengan OPDS (Occupant Position Detection Sensor), dan Side Curtain Airbag.

New Honda CR-Z tampil dalam beberapa pilihan warna, yaitu; Premium Northern Lights Violet Pearl dan Premium Energetic Yellow Pearl sebagai dua warna baru andalan New Honda CR-Z. Selain itu terdapat juga pilihan warna lainnya seperti; Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red - Honda Bandung

Hits: 2090