Intip Fitur Canggih Honda Accord 2018

Dibuat pada Kamis, 12 Oktober 2017
416
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Intip Fitur Canggih Honda Accord 20185.00 out of 50 based on 1 voters.


Intip Fitur Canggih Honda Accord 2018Intip Fitur Canggih Honda Accord 2018. Generasi pertama mobil sedan Honda ini pertama kali masuk di Indonesia sejak tahun 1978. Dan hingga sampai saat ini telah memiliki generasi kesembilan yang diproduksi pada tahun 2013 lalu yaitu Honda Accord. Target pasar mobil sedan mewah ini mencakup segmentasi pangsa pasar yang sangat eklusif hingga hanya kalangan atas tertentu saja yang bisa merasakan mobil buatan Honda ini. Dengan segmentasi pasar tersebut membuat Honda Accord ini pantas disejajarkan dengan berbagai mobil premium lainnya yang beredar di Indonesia

Honda Accord 2018 merupakan salah satu langkah maju Honda yang besar untuk kategori sedan kelas menengah. Honda Accord 2018 juga dilengkapi berbagai macam fitur yang berteknologi tinggi.


Baca juga : FORWOT Car of The Year 2017 Diraih Honda CR-V

Intip Fitur Canggih Honda Accord 2018 1

Dirilis dari laman Motor Trend, berikut ialah beberapa fitur yang dapat ditemukan pada Honda Accord baru:

Menyerap Suara pada ban

Pada teknologi ban Continental ContiSilent, Honda memakai bahan menyerap akustik pada bagian dalam tapak ban. Honda mengembangkan bahan resin plastik miliknya sendiri yang diterapkan ke bagian tengah pelek roda, sehingga dapat terus menyerap suara yang dihasilkan oleh ban pengganti.

Cip NFC Pertama

Pasangan telepon bluetooth sudah menjadi sangat sederhana akhir-akhir ini, namun Honda membuatnya kian mudah untuk perangkat mobile yang dilengkapi dengan Android Pay, atau Apple Pay Near Field Communication chip. Dengan sentuhan pada telepon pada lambang 'N' kecil di dasbor Accord kelas Tour. Selain itu, Anda juga dapat mentransfer gambar wallpaper dengan cara yang sama.

Akurasi Tinggi pada busa uretan

Busa uretan baru dikembangkan untuk kursi Accord, dengan keteguhan yang tepat serta bervariasi, lebih lembut di area pendukung paha dengan ketahanan rebound yang lebih tinggi di bolster. Juga bolster samping sekarang melebar lebih tinggi hampir lima inci di kursi depan, serta dua di belakang. Bagian belakang sandaran tangan belakang juga memanjang dua inci.

Cek untuk Promo Honda Bandung Oktober 2017

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_Accord

Dilihat: 184