HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 2017

Dibuat pada Jumat, 28 April 2017
380
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 20170 out of 50 based on 0 voters.


Dijumpai dalam acara City Media Test Drive di kawasan Alam Sutera, Tangerang. PT Honda Prospect Motor (HPM) pastikan Honda CR-V terbaru hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 nanti.
HPM Pastikan Honda CR-V Terbaru Hadir Di IIMS 2017
Jonfis Fandy sebagai Marketing dan juga After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjawab antusias pada waktu ditanyai prihal rencana kehadiran Honda CR-V terbaru di tanah air. "Berkembang pesatnya tren SUV membuat kami optimis untuk menghadirkan Honda CR-V terbaru bersamaan dengan IIMS 2017 nanti, lagipula memang telah saatnya Honda CR-V mendapatkan full model change".


Sayangnya, ia masih bungkam soal berbagai macam fitur serta mesin yang akan dibawa masuk ke tanah air untuk Honda CR-V nanti. "Soal apa saja fitur dan juga mesin yang akan digunakan, mohon maaf saya belum bisa bocorkan, tunggu saja nanti kejutannya," ujar Jonfis.

Klik untuk info mobil Honda lainnya

Honda CR-V terbaru menjadi sangat menarik untuk disimak bukan cuma karena kepopulerannya di tanah air, pada saat ini ia disebut-sebut mempunyai konfigurasi 7-seater. Merujuk spesifikasinya di Thailand, ia menggunakan mesin turbo 1.500 cc yang identik dengan milik Honda Civic Turbo.

Dilihat: 524