Honda Tak Lagi Batasi Pemesanan New CR-Z

Created on Saturday, 19 January 2013
49
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Tak Lagi Batasi Pemesanan New CR-Z0 out of 50 based on 0 voters.


Booking Honda New CR-ZSetelah membuka keran pemesanan terbatas pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) September tahun lalu dan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2012, Honda akan kembali meluncurkan secara resmi New CR-Z pada bulan Februari tahun ini.



Peluncuran resmi ini sekaligus menandakan bahwa Honda akan membuka pemesanan New CR-Z secara luas, tidak dibatasi pada event. New CR-Z  pertama kali diperkenalkan kepada publik Tanah Air bersamaan dengan pembukaan IIMS September 2012 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Kehadirannya di IIMS lalu menjadi yang pertama di dunia.

"Kami akan melaunching (lagi) New CR-Z pada bulan Februari, baru kemudian kita jual bebas lagi," terang Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM (Honda Prospect Motor).

Sebelumnya, Honda membuka pemesanan spesial untuk New CR-Z dengan harga istimewa yang khusus berlaku selama gelaran IIMS dan POS 2012 berlangsung. Usai peluncuran resmi Februari ini, konsumen yang memesan New CR-Z pada kedua event otomotif tersebut akan menerima unitnya.

"Kita sudah menerima inden 50 unit, yang kita jual hanya pada saat event motor show. Jadi setelah itu pemesanan kita tutup. Pada Pameran Otomotif Surabaya kemarin kita jual dapat 10 unit. Penyerahannya akan kita lakukan bulan Februari dan Maret," tandas Jonfis.

New Honda CR-Z 2013 Facelift mengusung mesin i-VTEC 1.5 liter dipadu dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Performa mesin versi transmisi manual 6 percepatan sanggup hasilkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm, sedang dengan tenaga 118 hp untuk tipe transmisi CVT.

Sementara peranti IMA dilengkapi oleh baterai bertenaga 100 volt. Sehingga motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 20 hp. Dengan demikian total tenaga kombinasi New Honda CR-Z 2013 Facelift ini adalah 140 hp dengan torsi total 190 Nm pada putaran 1.000 - 2.000 rpm untuk versi manual dan 138 hp dan torsi total 172 Nm antara putaran 1.000 - 3.000 rpm untuk transmisi CVT.

New Honda CR-Z juga telah dilengkapi Immobilizer dan Security Alarm. Sementara untuk fitur keselamatannya, mobil ini telah dilengkapi oleh sistem rem ABS + EBD dan BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Active Headrest, Dual SRS Air Bag, Side Airbag dengan OPDS (Occupant Position Detection Sensor) dan Side Curtain Airbag.

New Honda CR-Z menawarkan pilihan warna Premium Northern Lights Violet Pearl dan Premium Energetic Yellow Pearl sebagai dua warna baru andalan New Honda CR-Z. Selain itu terdapat juga pilihan warna lainnya seperti Premium White Pearl, Crystal Black Pearl, dan Milano Red.

Pada IIMS 2012 lalu New CR-Z transmisi manual ditawarkan dengan harga Rp. 475 juta dan New CR-Z transmisi CVT dengan harga Rp. 489 juta. Pengiriman New CR-Z untuk konsumen akan dilakukan mulai dari bulan Februari 2013. - Honda Bandung

Hits: 1581