Honda Raih Penjualan Tertinggi 6.868 Unit, Pesanan Mobilio Hampir Separuhnya

Created on Sunday, 06 October 2013
117
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Raih Penjualan Tertinggi 6.868 Unit, Pesanan Mobilio Hampir Separuhnya0 out of 50 based on 0 voters.


Jakarta - Dari penyelenggaraan IIMS ke-21 di JIExpo, Kemayoran, 19 - 29 September 2013, PT Honda Prospect Motor (HPM) menorehkan tiga prestasi. Pertama, terpilihnya Honda Brio Satya yang diluncurkan 11 September lalu sebagai Favorit car IIMS 2013.

Kedua, stan Honda dinobatkan sebagai Favorite Booth  kategori di atas 1.300 m2. Terakhir, penjualan  di IIMS tercatat tertinggi dengan total 6.868 unit dari yang pernah dicapainya di ajang pameran selama ini.

Dari jumlah tersebut, di luar dugaan, model terbaru Honda Mobilio menyedot cukup banyak peminat. terbukti, pemesanannya mencapai total 2.508 unit. Model Low MPV pertama dari Honda ini menarik perhatian pengunjung IIMS setelah melakukan World Premiere di pembukaan IIMS 2013 (19/9).

Sisa dari itu 4.360 unit, berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. Seperti di antaranya CR-V, CR-Z, Freed, dan Jazz.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai tingginya angka pemesanan untuk Honda Mobilio, kami akan menambah produksi di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat."

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang memiliki mobil Honda. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk Brio Satya dan booth favorit." - Info Harga Honda Brio Satya Bandung

Hits: 1515