Honda New Jazz Kini Makin Lengkap

Created on Wednesday, 29 May 2013
46
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda New Jazz Kini Makin Lengkap0 out of 50 based on 0 voters.


Meski sepintas mirip, namun bukan berarti Honda New Jazz yang dirilis PT Honda Propect Motor (HPM)pada Selasa (22/) tampil sama lho dengan edisi sebelumnya. Beberapa penyegaran di sektor eksterior dan aksesoris kini lebih lengkap disematkan ketimbang versi sebelumnya.



Tengok saja desain bagian dalam headlamp yang kini bernuansa hitam smoke dan menggusur model diamond cut. Panel detail seperti gril juga dipermak dengan Jazz tipe RS yang dilengkapi dengan emblem RS layaknya gril aftermarket.

Selain itu, desain palang dari pelek 16 inci juga berubah. Tak lupa, aksesoris seperti desain spoiler belakang yang semakin sporty, serta aplikasi Smoke Rear Combination Lamp.  Sementara perubahan pada Jazz tipe S terlihat pada gril dan aplikasi spion yang dilengkapi dengan lampu sein.

Masuk ke dalam kabin New Jazz RS kini dibekali dengan sistem audio dengan layar sentuh 6,1 inci yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode (dengan kabel tambahan dan untuk iPhone 4 & 4S).

Sedangkan Jazz tipe S mengandalkan sitem 2-DIN baru yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD. Selain itu, juga tersedia fitur Keyless Entry serta Security Alarm.

Kabarnya, dengan sederet ubahan detail tersebut, pemilik Jazz lawas yang ingin merombak tampilannya harus merogoh kocek hingga Rp 30 juta. - Honda Bandung

Hits: 1241