Honda Mobilio Termahal Pun Tetap di Bawah Rp 200 Juta

Created on Monday, 18 November 2013
141
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Mobilio Termahal Pun Tetap di Bawah Rp 200 Juta0 out of 50 based on 0 voters.


Honda Mobilio Termahal Pun Tetap di Bawah Rp 200 Juta. -Honda Mobilio akan dipasarkan dan kini sudah dalam tahap produksi. Namun di luar janji varian yang akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 150 juta-Rp 180 juta, kini Honda Prospect menghadirkan Honda Mobilio Prestige.

Keunggulan 'Prestige' dibanding Mobilio versi di bawahnya adalah adanya perangkat kamera untuk memantau saat mobil mundur dan headunit dengan layar sentuh.

"Honda Mobilio Prestige untuk orang-orang tertentu yang menginginkan model yang lebih tinggi," ucap Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam peluncurannya.

Perbedaan antara Mobilio standar dan Prestige terlihat dengan adanya penambahan fitur seperti foglamp garnish, door lower garnish, rear license garnish, dan exhaust pipe finisher krom. Perubahan juga diberikan pada velg.
Seperti juga Mobilio lainnya, Prestige dipasangi mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC yang bertenaga 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm. Sedangkan torsi maksimal mencapai 144 Nm pada 4.800 rpm. - Honda Bandung

Sumber : Otosia.com

 

 

 

Hits: 964