Honda Mobilio Prestige sapa Publik Otomotif Kota Pahlawan

Created on Thursday, 28 November 2013
187
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda Mobilio Prestige sapa Publik Otomotif Kota Pahlawan5.00 out of 50 based on 1 voters.


 

 

 

Honda Mobilio Prestige sapa Publik Otomotif Kota Pahlawan. Setelah menyambangi Makassar, Honda Mobilio Prestige menyapa Kota Pahlawan dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS)

yang dihelat tanggal 27 November - 1 Desember di Grand City Convex Surabaya.

"Setelah Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang merupakan pameran terbesar Honda di Indonesia, kini kami hadir di Pameran Otomotif Surabaya," ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Surabaya yang merupakan kota kedua terbesar di Indonesia,"

Pameran Otomotif Surabaya 2013 merupakan pameran otomotif terbesar untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Di ajang ini, Honda menggunakan tema yang sama seperti pada ajang Indonesia International Motor Show 2013, yaitu "Expanding Joy and Fun. For All".

Elemen 'Joy' dalam tema Honda mewakili berbagai teknologi inovatif dan ramah lingkungan dari Honda yang dapat terus dinikmati oleh generasi kini maupun mendatang, sedangkan 'Fun' menggambarkan DNA sporty Honda yang selalu menawarkan produk-produk berperforma tinggi yang membawa keceriaan bagi pengemudinya.

Sementara itu, dengan berbagai produk baru yang saat ini diperkenalkan di segmen yang lebih massal, Honda ingin menyebarkan nilai dan kualitas 'Joy' dan 'Fun' tersebut ke lebih banyak orang. Karena itu, elemen 'For All' menjadi yang terpenting dalam tema Honda pada Pameran Otomotif Surabaya tahun ini.

Booth Honda di Pameran Otomotif Surabaya berdiri dengan luas 495 m2. Tema Honda juga terlihat melalui mobil-mobil yang ditampilkan. Bintang di booth Honda kali ini adalah Honda Mobilio Prestige.

Honda Mobilio merupakan model LMPV pertama Honda di Indonesia, sekaligus model pertama yang diciptakan Honda khusus untuk pasar Indonesia. Model ini pertama kali diperkenalkan pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show, 19 September 2013 di Jakarta.

Honda Mobilio telah melakukan World Premiere untuk pertama kalinya di Indonesia. Selama gelaran IIMS 2013, Honda Mobilio berhasil mencatat booking sebanyak 2.508 unit dalam waktu 11 hari. Kali ini Honda Mobilio akan tampil perdana di kota Surabaya pada ajang Pameran Otomotif Surabaya 2013.

Pada tahun 2012 lalu, total penjualan Honda di kota Surabaya mencapai 5.197 unit, dengan pangsa pasar sebesar 5,42% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada tahun 2013 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di Surabaya telah berhasil mencapai 5.232 unit, atau meningkat 31,42% dibanding periode yang sama di tahun lalu, terjual sebanyak 3.981 unit.

(kpl/nzr/sdi)

otosia.com

 

 

 

Hits: 1091