Honda Mobilio Memiliki Ground Clearance Tinggi Siap Pada Berbagai Medan

Created on Wednesday, 12 March 2014
220
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda Mobilio Memiliki Ground Clearance Tinggi Siap Pada Berbagai Medan5.00 out of 50 based on 1 voters.


Ground Clearance Honda MobilioHonda Mobilio Memiliki Ground Clearance Tinggi Siap Pada Berbagai Medan. Selain dibekali performa yang mengesankan di kelasnya, yakni mesin 1.5 liter I-VTEC, yang mampu menyemburkan

tenaga 118 PS serta torsi 14,8 kg.m yang reponsif, Honda Mobilio juga difasilitasi dengan sistem kenyamanan yang makin mumpuni.

Model low MPV pertama dari Honda ini memiliki ground clearance dengan ketinggian 189 mm, yang cocok untuk melibas kondisi jalan yang ada di Indonesia, baik di dalam kota maupun luar kota. Sehingga memberikan rasa percaya diri bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Ground Clearance Honda Mobilio

Sistem kenyamanan lainnya dihasilkan oleh kolaborasi suspensi depan MacPherson Strut dan belakang H-Shape Torsion Beam, membuat pengemudi dan penumpang di bangku baris kedua ataupun ketiga merasa lebih nyaman.

Kestabilan Honda Mobilio saat bermanuver, akan lebih terasa berkat electric power steering yang meringankan setir pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi.

Mobil keluarga ini semakin mudah dikemudikan berkat penggerak roda depan yang memberikan akselerasi yang lebih responsif, minim getaran, stabil dan hemat bahan bakar.- Otosia.com

Hits: 2131