Honda Mobilio E CVT Lebih Diminati Konsumen

Created on Wednesday, 12 March 2014
221
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda Mobilio E CVT Lebih Diminati Konsumen5.00 out of 50 based on 1 voters.


Honda Mobilio E CVT Lebih Diminati Konsumen. Hadirnya Honda Mobilio di segmen Low MPV pasar otomotif nasional, telah memberikan alternatif mobil keluarga bagi konsumennya. Bahkan,

sejak diperkenalkan pertama kalinya pada ajang International Indonesia Motor Show 2013, September 2013 lalu, Low MPV terbaru Honda ini berhasil menembus angka pemesanan 10.000 unit sampai dengan akhir Januari 2014.
 
Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.508 unit Honda Mobilio telah dikirimkan kepada konsumen pada bulan Januari 2014. Untuk pasar Jabodetabek sendiri, dari empat tipe yang ditawarkan Honda Mobilio, yakni tipe S M/T, E M/T, E CVT dan E CVT Prestige, E CVT adalah tipe yang paling banyak dipesan oleh konsumen.
Honda Mobilio E CVT

Pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen sendiri telah dimulai pada tanggal 25 Januari 2014, ditandai dengan acara serah terima kepada 160 pembeli pertama yang terpilih di Jakarta.

Honda Mobilio E CVT

Lebih lanjut menjelaskan bahwa terpilihnya E CVT sebagai tipe yang disukai oleh para konsumen di wilayah jaringan dealer utama ini dikarenakan tipe transmisi otomatis ini didukung oleh teknologi CVT yang menghasilkan perpindahan gigi yang lebih lembut dan menjadikannya efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Honda Mobilio. Dengan CVT yang hanya dimiliki oleh Mobilio serta harga yang terjangkau, Honda Mobilio siap berkompetisi di pasar Low MPV Tanah Air.

Hits: 1515