Honda Jepang Resmi Merilis Gambar Freed Terbaru

Created on Tuesday, 19 July 2016
290
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Jepang Resmi Merilis Gambar Freed Terbaru0 out of 50 based on 0 voters.


Honda Jepang Resmi Merilis Gambar Freed Terbaru


Honda FreedDikutip dari situs resmi Honda Jepang, terungkaplah foto pertama generasi terbaru dari Honda Freed. Gambar Freed itu cukup mencolok karena ditempatkan  laman terdepannya situs tersebut termasuk juga rincian sistem penggeraknya.

MPV pintu geser ini nyatanya akan tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.500cc i-VTEC DOHC. Serta Freed dengan Sport Hybrid i-DCD yang mengusung fitur Integrated Motor Assist (IMA) guna meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Menilik tampilannya, New Honda Freed terlihat identik dengan gambar-gambar bocoran yang sebelumnya tersebar di dunia maya. Body tetap terlihat mengotak dengan pintu geser, namun moncongnya menggunakan bentuk baru Solid Wing.

Sementara itu, pada bagian  sampingnya, Freed mempertahankan bentuk familiar, meskipun beberapa laporan menyebutkan MPV ini lebih panjang dan tinggi dibandingkan pendahulunya.

Tidak hanya itu, ubahan lainnya juga terlihat ada bagian jendela samping, di mana bagia pilar A tampak lebih besar yang akan meningkatkan visibilitas penggunanya. Namun Honda tidak menunjukkan bagian belakang mobil ini. Namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait harga dan waktu peluncurannya secara global maupun di Indonesia.

Info lebih lengkap Hubungi Sales Honda Bandung

Ricky

- 081 931 213 334

- 082 221 011 136
Pin BB: 5CAD5E9B
email: ricky[at]honda-bandung.com

Hits: 737