Honda Jazz Keenlight Hadir Dalam Geneva Motor Show 2016

Created on Wednesday, 27 April 2016
282
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda Jazz Keenlight Hadir Dalam Geneva Motor Show 20165.00 out of 50 based on 1 voters.


Honda Jazz Keenlight Hadir Dalam Geneva Motor Show 2016


Honda Jazz Keenlight Hadir Dalam Ganeva Motor Show 2016Sebelum digelarnya pameran otomotif Geneva Motor Show 2016 pada bulan Maret lalu, dikabarkan Honda akan memperkenalkan beberapa produknya yang salah satunya yaitu Honda Jazz Keenlight. Dan benar saja, selain membawa beberapa produk andalannya, Honda juga membawa Honda Jazz dari varian Keenlight yang banyak sekali mencuri perhatian karena konsep yang diusungnya sangat modis.
     
Dari generasi sebelumnya, mobil ini memiliki banyak sekali perubahan baik untuk desain eksterior maupun desain interior. Bagian body menggunakan warna hitam yang dipadukan dengan Grill Cover Kaca Spion dan Spoiler Atap yang menggunakan bahan baja membuat kesan kokoh dalam mobil ini lebih menonjol.

Sedangkan untuk bagian kaki-kakinya mobil ini menggunakan pelek berukuran 15 inch dimana memiliki warna tembaga dan hitam. Tidak hanya sampai disini, lekukan yang ada pada bodi membuat mobil ini menjadi semakin tampak artistik dan stylish.

Masuk kebagian Interior, Honda Jazz Keenlight menggunakan sebuah jok berbahan kulit yang sangat lembut dan ada kerpet dengan model kostum. Secara konsep mobil ini sangat kuat, hadir dengan nama belakang Keenlight, setir kemudi dan bagian Dashboard juga mengusung konsep Keenlight.

Honda Jazz menjadi salah satu mobil andalan untuk bersaing pada pasar mobil hatchback. Sebagai salah satu mobil City Car yang sangat stylish dan lebih terkesan modern, hal ini bisa kita bilang cukup sukses dalam menarik perhatian karena banyak sekali orang yang tertarik, terlebih untuk mereka anak muda. Baca juga Spesifikasi dan Harga Honda Jazz Indonesia

Seperti yang sudah kami bilang diatas, dalam Geneva Motor Show kali ini Honda membawa beberapa produk andalannya seperti Honda Civic Hatchback Prototype yang tampil sangat sempurna. Lebih menariknya lagi Honda Jazz Keenlight yang tampil beriringan dengan mobil keren tersebut masih bisa mengimbangi pesonanya.

Seri Keenlight mengadopsi konsep desain yang sangat smooth dan atraktif lengkap dengan beberapa aksesoris tambahan yang mampu membuatnya menjadi lebih menarik. Ketika anda melihat untuk pertama kalinya, kesan glossy sangat kuat muncul dalam mobil yang satu ini.

Selain itu Honda Jazz Keenlight juga memiliki karakter yang sangat berbeda dari pada varian Jazz lainya. hal ini salah satunya berasal dari penggunaan warna berkonsep Custom pada bagian copper dengan tulisan "Keenlight" yang diletakkan pada beberapa bagian seperti Mirror Caps, Tailgate, bagian Front Grille, Roff Spoiler dan juga ada di beberapa part.

Tak sampai disini saja, konsep Keenlight yang digunakan pada mobil ini juga sampai pada bagian kabin yang hampir merata seperti Doorstep Garnish, lingkar kemudi sampai dengan Dasboard. Untuk melengkapi hal tersebut, mobil ini juga menggunakan Leather Upholstery dan juga Flor Mats dengan menggunakan konsep custom juga turut hadir dalam mobil yang satu ini.
Mau tahu juga intip Paket Kredit Honda Jazz Bandung

Hits: 1128