Honda Jazz Hybrid Sudah Bisa Inden di Malaysia

Dibuat pada Selasa, 30 Mei 2017
389
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda Jazz Hybrid Sudah Bisa Inden di Malaysia5.00 out of 50 based on 1 voters.


Honda Jazz Hybrid Sudah Bisa Inden di Malaysia. Honda Jazz teranyar, telah resmi diperkenalkan di Jhttp://www.honda-bandung.com/berita/honda-jazz-hybrid-sudah-bisa-inden-di-malaysia.htmlepang. Tak cuma di Jepang, Honda Jazz teranyar juga telah dipamerkan di Malaysia. Lebih dari itu, ternyata pihak Honda Malaysia bahkan telah membuka inden. untuk pertama kalinya hatchback Honda ini akan hadir dalam 2 versi mesin, yakni mesin bensin dan juga hybrid.
Honda Jazz Hybrid Sudah Bisa Inden di Malaysia
Rencananya, Honda Jazz baru ini akan mulai dipasarkan pada semester kedua 2017. Untuk varian bensin akan dilengkapi dengan mesin yang sama dengan model pada saat ini, yaitu 1.5L i-VTEC 4 silinder. Tenaga yang dapat dihasilkan sebesar 120 dk serta torsi 145 Nm.



Sedangkan Honda Jazz mesin hybrid, dikabarkan akan hadir pada kuartal 3 2017. Honda Jazz hybrid akan mengunakan sistem Sport Hybrid Intellgent Dual Clutch Drive (i-DCD), dengan mesin 1.500 cc i-VTEC yang bertenaga 137 dk. Tenaga disalurkan ke roda, via  transmisi otomatis 7 percepatan.

Walaupun baru akan diluncurkan pada kuartal 3, akan tetapi Honda Malaysia telah membuka pemesanan untuk unit Honda Jazz dengan mesin hybrid tersebut.

Dengan sistem pengereman servo listrik baru, Honda Jazz hybrid juga memiliki fitur regenerative braking ke baterai lithium-ion. Hal ini diklaim berkontribusi meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 35 persen. Pada Saat pengetesan di Jepang, Honda Jazz hybrid dapat menuliskan konsumsi BBM kombinasi sebesar 36,4 km/l.

Klik Dealer Honda Bandung untuk informasi lengkap mobil Honda

Dilihat: 535