Honda Gelar OMR Honda Brio Speed Challenge di Sentul, Bogor

Created on Wednesday, 29 May 2013
42
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Gelar OMR Honda Brio Speed Challenge di Sentul, Bogor0 out of 50 based on 0 voters.


Untuk pertama kalinya di ISOM (Indonesia Series of Motorsports) tahun 2013, ajang balap Honda Brio Speed Challenge akan digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada hari Minggu (26/5) akhir pekan ini.

Honda Brio Speed Challenge ini merupakan ajang balap One Make Race untuk Honda Brio yang pertama di Indonesia, dimana nantinya akan ada 5 pembalap rookie yang akan berkompetisi.

Honda Brio Speed Challenge akan berlangsung sebanyak 5 seri di musim 2013, sekaligus memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah. Diakui juga oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor bahwa mobil Honda Brio termasuk memiliki tenaga terbesar di kelasnya dan cocok untuk dijadikan mobi balap.

“Honda Brio mempunyai karakteristik yang sporty dengan tenaga terbesar di kelasnya, bentuk yang compact dan lincah, serta handling yang mantap. Karakter tersebut membuat Brio sangat cocok menjadi mobil balap, dan mulai diminati oleh para pembalap baru,” kata Jonfis.

“Ajang Honda Brio Speed Challenge ini juga digelar untuk memberikan kesempatan kepada para pembalap muda di kelas rookie untuk menambah pengalaman dan mengasah keahlian mereka di ajang balap. Bersama dengan para pembalap profesional, hal tersebut bisa menjadi tahapan awal untuk mencari bibit-bibit pembalap baru di Indonesia,” imbuhnya.

Siapakah yang bakal meraup kemenangan di seri dan tahun perdana OMR Honda Brio ini? kita lihat saja hasilnya nanti. - Honda Bandung

Hits: 2325