Honda Freed Diakui Sebagai Small MPV Terbaik

Created on Friday, 15 November 2013
137
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Freed Diakui Sebagai Small MPV Terbaik0 out of 50 based on 0 voters.


Otosia.com - Ajang tahunan Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2013 yang digelar oleh majalah mobilmotor, telah berhasil mendapatkan pemenang ICOTY, 10 pemenang kategori, dan 3 peraih special award

.

Pengumuman dan penyerahan award mobilmotor ICOTY 2013 tersebut telah dihelat pada 13 November 2013 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Berdasarkan hasil penjurian, New Honda Freed berhasil menjadi yang terbaik di kategori Small MPV 1.500 cc dan mengalahkan pesaing lainnya pada kelas ini. New Honda Freed juga dinilai memilki sistem pengendalian yang baik dan nilai fungsional yang tertinggi di kelasnya.
Gelar ini didapat setelah unggul hampir di semua aspek penilaian pada kelasnya. Penilaiannya meliputi sistem kontrol, area penumpang, ruang kabin, volume bagasi, fitur, kesenyapan kabin & akustik, fit and finish, desain interior dan eksterior, konsumsi BBM, transmisi, emisi dan pengendalian, dan lain-lain.

Penghargaan ini melengkapi prestasi Honda Freed di Indonesia selama tahun 2013 yang telah dianugerahi berbagai gelar, seperti Best Medium MPV dari Autocar, Best Van dari Otomotif dan Best Buy in MPV Category dari Target Car.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Ini merupakan penghargaan yang ketiga bagi Honda Freed di ajang ICOTY. Sesuai dengan komitmen Honda, kami selalu ingin menghadirkan inovasi yang terus-menerus untuk konsumen pada setiap produk. Semoga penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih kendaraan terbaik". - Honda Bandung

Hits: 1032