Honda Dinilai Sebagai Mobil Terbaik, Dua Modelnya Diganjar Penghargaan

Created on Tuesday, 26 November 2013
165
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Dinilai Sebagai Mobil Terbaik, Dua Modelnya Diganjar Penghargaan0 out of 50 based on 0 voters.


Honda Brio dan Honda Freed menerima penghargaan sebagai city car dan medium MPV terbaik di ajang Target Car Best Buys Awards 2013, yang digelar oleh majalah Target Car pada Minggu, (06/10) di Tangerang.

Best Buy in City Car merupakan gelar pertama yang didapat Honda Brio. Belum lama ini, Honda Brio telah melakukan penyegaran dan penambahan variannya, sehingga berhasil memikat hati para juri karena kelincahan

dan performa yang ditawarkan pada mobil di kelas city car.

Desain yang sporty, fitur yang lebih lengkap di kelasnya, hemat bahan bakar, dan harga yang terjangkau menjadikan Honda Brio diminati oleh konsumen Indonesia.

Honda Brio dapat gelar Best Buy City Car

Lain halnya dengan Honda Freed, Best Buy in Medium MPV ini merupakan gelar keempat kalinya. Honda Freed berhasil keluar sebagai juara dalam kategori ini karena desainnya yang aerodinamis serta fitur-fitur keselamatan yang lengkap dan terdepan sebagai ciri khas dari Honda.

Selain itu, Honda Freed juga memiliki kabin yang lapang dan penambahan AC Double Blower membuat mobil keluarga tersebut unggul dalam hal kenyamanan, keselamatan, irit bahan bakar dan utilitas yang tidak dimiliki oleh mobil MPV lainnya.

Majalah Target Car memilih mobil terbaik di setiap kelas tidak hanya berdasarkan value for money, tetapi juga melalui pengujian mengenai fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengereman, hingga konsumsi BBM.

Selain itu, kelengkapan fitur yang menjadi kebutuhan dari konsumen di setiap kelasnya juga menjadi salah satu penilaian penting. Pengujian tersebut dilakukan oleh jurnalis dan penguji ahli dari majalah Autocar Indonesia.

Honda Freed sebagai Best Buy Medium MPV

"Honda selalu ingin menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik, fitur lengkap, dan harga yang terjangkau bagi konsumen. Kami harapkan penghargaan Best Buys ini bisa menjadi acuan bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air," kata Jonfis Fandy, Marketing & Sales After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Target Car Best Buys Awards 2013 merupakan ajang penghargaan di bidang otomotif di Indonesia yang telah diadakan sejak tahun 2008, dengan menggunakan parameter uji yang lebih lengkap, terukur dan detail.

"Khusus di Target Car Best Buys 2013 ini, kami menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 25 kategori/kelas," ujar Budityas BB, Managing Editor majalah Autocar Indonesia. - Honda Bandung (kpl/tr/sno)

Otosia.com -

Hits: 997