Honda CR-V 2012 Mulai Dijual di Asia, Kapan Masuk Indonesia?

Created on Monday, 05 December 2011
80
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Honda CR-V 2012 Mulai Dijual di Asia, Kapan Masuk Indonesia?5.00 out of 50 based on 1 voters.


CR-VTokyo - Berbarengan dengan pameran Tokyo Motor Show, Honda Motor Company mengumumkan akan mulai memasarkan SUV andalan terbarunya, CR-V 2012 mulai 2 Desember 2012 mendatang. Setelah sebelumnya diluncurkan di Amerika, kini saatnya CR-V memasuki pasar Asia.

CR-V model 2012 ini sekilas memang tampangnya ak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Tapi coba telisik lebih detail, maka bodi yang lebih ramping dan aerodinamis akan anda temukan. Ketinggian atapnya, serta lantai yang lebih rendah pun sudah dilakukan Honda untuk CR-V 2012 ini.

CR-V
Honda menawarkan dua pilihan mesin bensin, yakni 2.4 liter berpenggerak AWD dan 2.0 liter berpenggerak dua roda depan dengan transmisi CVT torque converter dan otomatis 5 speed. Sementara untuk fitur lainnya, varian AWD sudah dilengkapi dengan Intelligent Control System.

Honda Prospect Motor, sebagai pemegang merek mobil Honda di tanah air, memang sampai saat ini belum mengungkapkan rencana untuk mulai memasarkan CR-V 2012 ini di Indonesia. Namun, melihat kompetitornya yang sudah lebih dulu memasarkan mobil berjenis SUV, bisa dipastikan, mulai tahun depan pun CR-V 2012 sudah masuk ke Indonesia.

Hot news untuk Promo Honda CRV
Klik untuk Harga Honda CR-V Bandung
Informasi untuk Paket Kredit Ringan Honda CR-V

- Dealer Honda Bandung

Hits: 4769