Honda Brio Siap Meluncur, Berapa Harganya?

Created on Thursday, 31 May 2012
61
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Brio Siap Meluncur, Berapa Harganya?0 out of 50 based on 0 voters.


Honda BrioUntuk tahap awal, Brio akan diimpor utuh dari Thailand.
Honda Prospect Motor (HPM) siap memanaskan persaingan pasar mobil tanah air khususnya di segmen city car. Meski kelas ini sudah terisi sesak, Honda tetap yakin jagoan terbarunya, Brio, bakal mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.


"Rencananya akan kita luncurkan sebelum IIMS 2012, perkiraaan sekitar bulan Juli atau Agustus mendatang," kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 19 April 2012.

Menurut Jonfis, saat ini sudah banyak calon konsumen di Indonesia yang memesan mobil pesaing kuat Nissan March. Namun, Jonfis belum mau berkomentar perihal harga Brio begitu juga spesifikasinya. "Untuk tahap awal, kami masih mengimpor utuh unit 2.000 unit Brio dari Thailand. Soal harga dan spefikasinya nanti akan kami informasikan lagi," ujarnya.

Pemesanan Brio memang telah dibuka di beberapa dealer Honda di Indonesia. Menurut marketing Dealer Pondok Indah (PT. Istana Kebayoran Raya Motor), Hayati, estimasi harga Brio adalah Rp140-160 juta. "Pemesan sudah dibuka, untuk biaya booking fee dikenakan Rp5 juta," katanya.

Mobil yang telah dirilis di Thailand ini memiliki harga terjangkau. Di negeri Gajah Putih itu, Brio dibanderol sekitar Rp115 juta.Lihat spesifikasi detail Brio disini.(VIVAnews) - Honda Bandung

 

Hits: 1945