Honda Brio Satya Mobil Paling Favorit di IIMS 2013

Created on Sunday, 06 October 2013
115
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Honda Brio Satya Mobil Paling Favorit di IIMS 20130 out of 50 based on 0 voters.


Memasuki clossing ceremony IIMS 2013, panitia tak cuma melaporkan jumlah penonton. Di sisi lain, dilaporkan Honda Brio Satya  dinobatkan sebagai mobil paling favorit hasil pilihan pengunjung IIMS 2013.


Brio Satya sebagai mobil murah (LCGC) Honda yang mengusung mesin 1.2 liter langsung menunjukkan pesonanya pada masyarakat selama pameran. Citycar ini mengungguli para nominasi mobil favorit IIMS 2013 yang diwakili oleh Nissan All New Grand Livina, BMW 320d, Daihatsu Ayla, juga Toyota Avanza.

"Terimakasih atas pilihannya. Honda senantiasa ingin memberikan konsumen mobil berkualitas tinggi, irit, bertenaga dan keren untuk dikendarai. Dan Satya memang mobil yang terjangkau untuk konsumen baru yang punya impian memiliki Honda," ujar Direktur Marketing Honda Prospect Motor kepada otomotifnet.com, kemarin (28/9).

Honda Brio Satya dikembangkan Honda Prospect Motor untuk menjadi mobil murah di Indonesia. Platform sama dengam Honda Brio yang sebelumnya sudah dipasarkan di Indonesia. Hanya Brio Satya mesinnya lebih kecil 100cc.

Honda menawarkan 3 pilihan varian untuk Brio Satya, dengan harga mulai dari Rp 106 juta dan paling mahal Rp 117 jutaan. Semua tipenya sudah dilengkapi dual airbags dan hanya tersedia versi transmisi manual 5 speed. - Honda Bandung

Hits: 1975