Head Unit Baru Honda HR-V 1.5 E CVT

Dibuat pada Sabtu, 16 September 2017
407
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Head Unit Baru Honda HR-V 1.5 E CVT5.00 out of 50 based on 1 voters.


Head Unit Baru Honda HR-V 1.5 E CVTHead Unit Baru Honda HR-V 1.5 E CVT. Setelah membicarakan perubahan pada edisi spesial Honda Brio RS kali ini giliran Honda HR-V 1.5 E CVT yang mendapatkan perubahan berbeda. Lain dengan Honda Brio RS yang menyuguhkan perubahan pada tampilannya saja, Honda HR-V Special Editon mendapatkan peningkatan dari bagian fitur. Honda HR-V 1.5 E CVT edisi spesial mempunyai berbagai fitur canggih.

Honda HR-V 1.5 E CVT pada saat ini mendapat fitur hiburan yang semakin Modern dengan sistem audio video baru. Honda HR-V 1.5 E CVT sekarang memperoleh head unit yang mengambang atau Floating Touchscreen Display dengan ukuran 8 inci. Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth untuk memberi kemudahan dalam urusan menelpon dan jnuga memainkan musik dari berbagai perangkat.

Baca juga : Honda CR-V Hybrid akan Ditampilkan Bulan Ini

Head unitnya sudah menggunakan fitur screen mirroring, layar smartphone baik dengan sistem operasi Andorid maupun iOS, yang dapat terhubung langsung ke head unit. Selain itu, khusus untuk pengguna Android tersedia juga fitur Andorid Mode yang dapat menampilkan fungsi smartphone ke head unit via Bluetooth ataupun kabel HDMI.

Honda HR-V pada saat ini dilengkapi dengan bermacam fitur keselamatan teranyar, yakni Multi-Angle Rear View Camera. Fitur ini tentu bakal memudahkan para penggunanya untuk parkir mundur, karena bisa melihat dari berbagai sudut dengan lebih jelas.

Lihat harga mobil Honda HRV terbaru

Dilihat: 172