Hasil Tes Lengkap Honda CR-V Termewah

Created on Thursday, 29 September 2016
305
com_content.article
(1 vote, average 5.00 out of 5)
Hasil Tes Lengkap Honda CR-V Termewah5.00 out of 50 based on 1 voters.


Hasil Tes Lengkap Honda CR-V Termewah di Indonesia


Honda BRV BandungKelas Medium SUV di Indonesia benar-benar peminatnya tidak seramai Compact SUV. Lebih-lebih kasta di atasnya, Big SUV serta kian tidak sedikit pilihannya, bahkan dgn disparitas harga yg tidak tidak sama jauh bersama Medium SUV.Pernah santer digosipkan bahwa PT. Honda Prospect Motor (HPM) tidak akan lagi mengedarkan CR-V pasca hadirnya Honda HRV. Namun awal thn 2015 dulu, HPM menghadirkan CR-V dgn penambahan feature yg membuatnya kian berharga.

Satuan yg kami tes yaitu CR-V paling mewah, yaitu 2.4 Prestige. Terkecuali tampang yg lebih segar bersama rancangan lampu yg di lengkapi LED yang merupakan Daytime Running Light (DRL), wajahnya waktu ini kelihatan lebih mewah. Lampu tersebut membungkus gril baru yg sederhana maka jadi satu kesatuan sektor. Rancangan bumper dgn foglamp yg berlainan dibanding diawal mulanya, serta menciptakan seluruhnya tampilannya semakin dinamis.

Masuk ke dalam kabin, di sinilah tidak sedikit perbedaan yg ditaburkan Honda. Perdana merupakan hadirnya sunroof. Seolah tidak ingin kalah dgn CX-5 & Hyundai Tucson, CR-V turut menyematkan kaca di sektor atap tersebut. Aspek ini pasti membuatnya lebih kompetitif dgn pesaing terberatnya, Nissan X-Trail. Balutan kulit di sekian banyak sisi serta menciptakan interior lebih mewah. Cek Untuk Info Harga Terbaru Honda CRV Bandung

Kala diajak melenggang, tiada perubahan signifikan yg terasa terhadap performanya. Kami punya anggapan perihal ini pass wajar, karena HPM memang lah tidak mengubah sedikitpun settingan mesin. Efisiensinya serta konsisten tidak mampu dibilang ekonomis. Mengkonsumsi bahan bakar di level 9,1 km/liter tertulis saat CR-V diajak melaju di dalam kota dgn kecepatan biasanya 21 km/jam buat menguji mengonsumsi dalam kotanya.

Ketiadaan technologi efisiensi yg modis seperti Earth Dreams Technology kepada mesin berkapasitas 2.354 cc, membuatnya terlampaui tidak sedikit meminum bahan bakar. Feature ECON yg edit tingkat respons mesin pun tidak bisa berbuat tidak sedikit bersama kapasitas mesin yg terlampau agung.
Data Honda CRV Bandung
Besar Nya kapasitas me sin justru berefek positif waktu melaju de ngan ke cepatan tinggi disaat menghitung mengkonsumsi tol. Angka 14,6 km/liter bukan faktor susah utk di capai diwaktu mengendarai CR-V dgn kecepatan konstan 80-90 km/jam. Sementara feature cruise control meningkatkan kenyamanan pengemudi bersama tidak butuh menginjak pedal gas diwaktu melaju di kecepatan konstan. Baca juga Info Kredit Honda CRV Bandung

Pengendalian CRV pula tidak mengalami perubahan signifikan. Electric Power Steering (EPS) tetap diakui buat mengkonversi putaran kemudi ke roda & masihlah presisi dalam tentukan arah mobil tidak dengan butuh tidak sedikit kami koreksi waktu dikendalikan. Sesudah diusut, nyatanya ada system Vehicle Stability Assist (VSA) yg terintegrasi dgn EPS tersebut. Fungsinya memang lah memberikan koreksi yg paling se suai buat menghindari under/over steering.

Terhadap sesi tes diawal mulanya, pihak HPM pernah menyebut ada sedikit perubahan terhadap suspensinya. Ada penyesuaian spring rate maka pantulan system suspensi yg pada awal mulanya dikeluhkan keras oleh pemilik, direvisi kepada All New CR-V. Kami pula merasakan perbedaannya, pantulannya terasa lebih nyaman. Sa yg, HPM tidak menyatakan komponen apa yg diubah demi meraih spring rate yg se suai tersebut.

Untuk Informasi Promo & Diskon, silahkan Kontak Sales Honda Bandung :
Ricky
- 082 221 011 136

Hits: 229