Dibalik Euforia Honda BRV

Created on Monday, 02 May 2016
283
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
Dibalik Euforia Honda BRV0 out of 50 based on 0 voters.


Dibalik Euforia Honda BRV


Honda BRV Bandung 2016Dalam salah satu ajang otomotif terbesar yang ada di Indonesia yaitu Gakindo Indonesia International Auto Show 2015 tahun lalu Honda memperkenalkan mobil baru yang masuk ke dalam jajaran mobil Crossover SUV Honda BRV. Crossover SUV adalah jenis mobil yang menjembatani antara jenis MPV dengan SUV.

Istilah BRV ini berasal dari kata Bolt Roundabout Vehicle, dimana kata Bolt ini ditujukan untuk memberikan gambaran kepada para calon konsumen bahwa mobil ini memiliki performa yang sangat tangguh. Ini adalah mobil penyempurnaan dari Honda CRV dan Honda HRV yang sudah lebih dulu diperkenalkan pada publik. Sudah tidak sabar ingin mengetahui Honda BRV? Berikut akan kami hadirkan spesifikasinya untuk anda.

Sejak kemunculannya, mobil ini telah membuat euforia tersendiri di kalangan pecintanya. Kemunculannya diyakini bakal menggeser popularitas produk honda sebelumnya seperti HRV dan SUV meskipun masing-masing memiliki keunggulan tersendiri nampaknya pesona dari Honda BRV terlalu kuat bagi pecinta otomotif. Bahkan, penjualan Honda Mobilio saat ini dikabarkan  mulai menurun secara tajam karena kemunculan BRV pada akhir Mei mendatang.
Info terbaru Kredit DP Murah Honda BRV

Meskipun kemunculan Honda BRV sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya , kabar lain yang tidak kalah mengejutkan datang dari Honda Australia. Direktur Honda Australia, Stephen Collins yang baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan perihal keengganannya untuk memasarkan Honda BRV pada pasar lokalnya. Collins beranggapan jika Honda BRV adalah model SUV yang berbasis Brio dan dirancang untuk market negara berkembang sehingga pihaknya masih belum merencanakan akan melempar Honda BRV di pasar lokalnya.

Sementara di Indonesia sendiri, Karisma Honda BRV telah cukup sukses menarik para konsumen sehingga mobil ini menjadi produk andalan terlaris 2016 dari Honda. Selain bentuk dan juga spesifikasinya yang semakin memanjakan pengendara, keunggulan mobil Honda BRV ini juga dilaporkan telah lulus ujin tabrak  dengan mencetak skor yang cukup memuaskan dari ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Tentu saja hal ini menjadi amunisi paling ampuh dari Honda yang sukses mendapat peringkat teratas 5 bintang. Prestasi yang diraih Honda BRV tersebut semakin menambah daftar panjang kesuksesan mobil-mobil pabrikan Honda yang mendapat rating 5 bintang dari segi kenyamanan bagi pengendara.

Dengan mengusung keunggulan-keunggulan yang melimpah, Honda BRV diramalkan akan menjadi SUV terfavorit dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Secara bentuk mungkin memang benar jika mobil ini adalah perpaduan antara mobil keluaran sebelumnya, yaitu SUV Mobilio dan Honda Jazz dimana lekukan yang stylish telah sukses membuat kesan mobil BRV ini semakin elegan.

Mobil berjenis Crossover SUV Honda BRV dari Honda ini memiliki empat varian yang berbeda-beda dimana untuk tipe S M/T dibanderol pada harga Rp. 226.500.000,00, tipe E M/T dibanderol pada kisaran harga Rp. 236.500.000,00, tipe E CVT pada harga Rp. 246.500.000,00 dan yang terakhir tipe Prstige CVT Honda membanderolnya pada harga Rp. 261.500.000,00. Lihat juga Harga Honda BRV untuk wilayah Bandung dan Jawa Barat

Hits: 1098