BR-V Crossovernya Honda

Created on Sunday, 04 September 2016
278
com_content.article
(0 votes, average 0 out of 5)
BR-V Crossovernya Honda0 out of 50 based on 0 voters.


BR-V, Crossovernya Honda


BRV crossovernya HondaHonda BRV yang diperkenalkan kepada publik sejak pertengahan tahun lalu ini memang menjadi salah satu jagoan baru mobil Honda. Sebab mobil ini diposisikan sebagai Crossover, yaitu antara mobil SUV dan MPV yang memadukan desain SUV yang nyaman dan tangguh serta  utilitas MPV yang mampu membawa 7 penumpang.

Spesifikasi

Dengan  panjang 4.456 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.666 mm, Honda BRV hadir dengan mesin 4 silinder, 1.5-liter i-VTEC dengan tenaga maksimum 120 PS/6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm/4.600 rpm.

BR-V terlihat tangggung karena dilengkapi dengan solid motion pillar dan ground clearance setinggi 201 mm. Lampu depan dan grill depan dirancang satu garis menyatu, sehinggaa tampilannya terlihat tajam dan lebar. Led position headlight dan aero kit juga tampil lebih lebar untuk mencerminkan kesan tangguh, sporty dan juga premium.

Bagian interiornya sudah dilengkapi layar head unit dan panel AC digital yang ada di tengah dashboard. Kemudian juga sudah dilengkapi dengan double blower, dan steering switch control. Ditambah  AC belakang yang ada di antara baris pertama dan kedua. Jok pada baris kedua dan ketiga memberikan ruang lutut dan kepala yang lebih lapang, bahkan kursi baris ketiga yang memiliki konfigurasi lipat 50/50 split yang sangat mudah dilipat.

Fitur Keselamatan

Berikut ini adalah beberapa fitur keselamatan dari mobil ini.

- Dual dan Front SRS airbag.
- Anti-lock braking sysyem (ABS) yang mampu mencegah roda terkunci akibat pengereman mendadak.
- Elektoronic brake distribution (EBD) yang membuat pendistribusian rem sesuai dengan beban kendaraan.
- Vehicle stability assist (VSA) yang mampu mencegah mobil tergelincir ketika sedang saat menikung. Sistem ini bekerjasama dengan sistem ABS dan traction control system (TCS).
- Hill start assist (HSA) yang mampu menjaga kendaraan tetap dalam posisi diam ketika pengemudi memindahkan pedal rem ke gas pada saat mobil berhenti di jalanan menanjak.
- Sabuk pengaman di semua posisi tempat duduk, dan sudah dilengkapi pretensiober ELR yang membantu meminimalkan terjadinya cedera ketika ada tabrakan keras, dimana sabuk pengaman akan membantu menahan tubuh penumpang.
- Isofix yang guna untuk mengunci kursi bayi di bangku penumpang.

BR-V yang dihargai Rp 230 - 265 juta (Lihat: Harga Honda BRV untuk area Bandung) ini hadir dalam 3 tipe, yakni E (MT/CVT), S (MT), dan Prestige (CVT). Dengan 6 pilihan warna yaitu Crystal Black Pearl, Misty Green Pearl, Modern Steel Metalic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, serta Passion Red Pearl. Jadi apakah Anda tertarik memiliki Honda BRV? Intip dulu paket Kredit Honda BRV Bandung

Hits: 1019