Fitur Honda Jazz 2014

Created on Tuesday, 21 January 2014
215
com_content.article
(2 votes, average 5.00 out of 5)
Fitur Honda Jazz 20145.00 out of 50 based on 2 voters.


Fitur Honda Jazz 2014

Ubahan yang dilakukan Honda bisa disebut revolusioner, karena mendobrak pakem mobil hacthback pada umumnya. Dengan meluncurnya secara resmi generasi terbaru dari Honda Jazz ini punya banyak fitur dan teknologi terbaru, yang beberapa diantaranya terbilang unik. Nah, mau tau apa-apa saja keunikan dari Honda Jazz terbaru?

Honda Fit Jazz 1

Advanced Honda Internavigation System

Honda menawarkan sistem entertaiment yang lebih atraktif pada generasi terbaru dari Honda Jazz. Mengandalkan fitur layar sentuh, head unit ini bisa berfungsi seperti layaknya smartphone, dimana anda bisa melakukan zooming saat melihat peta. fitur-fitur umum lainnya terdapat pada sebuah audio sistem, sudah terakomodasi.

Honda Fit Jazz 2

Flexible Magic Seats

Honda juga menawarkan ruang kabin yang lebih luas dan fleksibel pada Honda Jazz terbaru ini. Dikatakan Honda bisa senyaman sedan, karena didesain dengan lantai yang rata layaknya sebuah sedan, sehingga bisa menawarkan ruang kaki yang lega. Bahkan, dengan pengaturan kursinya, kabin Honda Jazz bisa menampung papan seluncur! Jok depan yang tidak hanya bisa dimaju-mundurkan, atau direbahkan, tapi juga bisa diputar kesamping. Gunanya? Tentu saja agar akses keluar masuk penumpang jadi lebih mudah. Bahkan mereka menyebutnya Flexible Magic Seats. Karena anda bisa merubah tatanan kursinya sesuai selera dan kebutuhan. Di Indonesia, fitur ini baru ada di mobil MPV premium seperti Toyota Nav1. Dan Honda melakukannya pada sebuah hacthback sekelas Honda Jazz.

Sistem Pengereman Cerdas, City-Brake Active

Dalam hal keselamatan, Honda menyebutnya City-Brake Active, dengan adanya fitur cerdas di sistem pengeremannya, yang dirancang untuk membantu pengemudi menghindari tabrakan. Sistem ini disertai dengan side curtain airbag system dan i-side airbag di jok depan. Pengereman cerdas Honda Jazz juga bisa mengkonversi energi gerak dari roda saat pengereman menjadi energi listrik yang dibutuhkan untuk mengisi baterai pada Honda Jazz tipe hybrid.

Fitur baru tersebut, bakal menjadi andalan Honda dalam memasarkan generasi terbaru dari Honda Jazz.

Pilihan Warna All New Honda Jazz 2014

 

Hot news untuk Promo Honda Jazz Alpha
Klik untuk Harga Honda Jazz RS
Informasi untuk Paket Kredit Honda Jazz S

- Dealer Honda Bandung

Hits: 3487