Fitur dan Warna Honda Mobilio

212
com_content.article
(2 votes, average 3.00 out of 5)
Fitur dan Warna Honda Mobilio3.00 out of 50 based on 2 voters.


Fitur dan Warna Honda Mobilio

Honda Mobilio memiliki beberapa fitur yang cukup menarik untuk mobil di kelas Low MPV. Lihat saja, tipe terendah (S) sudah dibekali dual airbag. Tak hanya itu, seatbelt-nya juga sudah menggunakan sistem pretensioner dan load limiter. Kehadiran mereka meningkatkan keamanan pengemudi dan juga penumpang.

Honda Mobilio Front Honda Mobilio Rear

Kunci immobilizer dan wave key pun sudah menjadi standar Honda Mob. Fitur tersebut membuat risiko pencurian bisa diperkecil. Untuk memudahkan akses penumpang ke baris ketiga Honda Mobilio menerapkan sistem one touch tumble pada jok baris keduanya. Dengan fitur tersebut, penumpang dapat dengan mudah mengangkat jok baris kedua dengan hanya menggerakkan satu tuas.

Fitur Eco Indicator dan Multi Information Display(MID) juga tersedia. Gunanya untuk membantu pengemudi berkendara dengan pola konsumsi BBM paling efisien.

Honda Mobilio ini memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm. Dapat memuat 7 orang penumpang sehingga sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga, memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, jarak antara sumburoda 2650 mm, dibekali dengan velg Alloy. Honda Mobilio tertanam sitem tansmisi manual untuk tipe S serta tipe E Manual, dan transmisi otomatis CVT pada E matic. Mobil ini juga tertanam sistem penggerak roda depan, daya maksimum yang bisa dihasilkan yakni 118 PS pada 6600 Rpm, dan torsi masksimum 14,4 Nm pada 4800 Rpm dan menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc.

Mobilio memiliki tujuh pilihan warna; Dyno Blue Pearl, Lonized Bronze Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic.

- Honda Bandung